Film Terbaru Resident Evil, Ada Aksi Pengganti Milla Jovovich

  • Bagikan
Sony Pictures merilis trailer film Resident Evil: Welcome to Raccoon City. (Foto: imdb)


Penggemar film horor dan gim Resident Evil tampaknya harus menandai agenda nonton film mereka pada November nanti. Sebeb, Sony Pictures merilis trailer film Resident Evil: Welcome to Raccoon City. Fim ke-7 dari adaptasi gim populer berjudul sama ini, recananya akan turun di bioskop pada 24 November nanti. Yang patut disimak, tak ada aksi Milla Jovovich sebagai Alice di film terbaru sejak 2016 lalu.

Resident Evil Reboot

Film ke-7 Resident Evil berjudul Welcome to Raccoon City mengisahkan awal mula ditemukannya zombi, produk gagal riset ilegal Umbrella Corporation. Dalam trailer sepanjang dua menit, penonton diberikan sedikit petunjuk tentang apa yang akan ditemukan dalam film bergenre horor dan menegangkan tersebut.

Dalam trailer terlihat sekelompok penyelidik yang ingin mencari tahu kecelakaan di Umbrella Corporation. Berlatar tahun 1998, waktu terjadinya kecelakaan memantik lahirnya virus menular yang menyebabkan berubahnya manusia, bahkan hewan, menjadi zombi.

Film pun menjanjikan lokasi klasik dalam gim Resident Evil, di dalam Raccoon City.

Tak berhenti di lokasi dan setting waktu, latar belakang soundtrack film juga mengambil lagu populer tahun 1990an, salah satunya milik 4 Non Blondes berjudul Whats Up.

Tak Ada Milla Jovovich

Hanya saja, film tegang yang menjadi reboot dari kisah Resident Evil, tak lagi melibatkan aksi kuat Milla Jovovich sebagai Alice.

Diketahui, artis berusia 45 tahun itu telah membintangi enam film Residet Evil sejak tahun 2002 hingga terakhir tahun 2016 lewat Resident Evil The Final Chapter.

Dalam Resident Evil Welcom to Raccoon City, laman IMDB menyebut Kaya Scodelario yang memerankan Claire Redfield, perempuan tangguh yang ikut berperang di barisan depan, mencari tahu asal mula zombi sekaligus menghentikan bencana buatan manusia itu.

Meski reboot, Sony Picture menjanjikan aksi yang lebih menegangkan dalam Resident Evil yang disutradari oleh Johannes Roberts ini.



  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *