Ganjar Jadi Saksi Pernikahan Putri Arif Afandi

Warga Surabaya berebut foto bersama Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo usai hadiri pernikahan putri Arif Afandi. (Foto: Andhi/Ngopibareng.id)

[ad_1]

Gubernur Jawa Tengah (Jateng) Ganjar Pranowo, menghadiri acara pernikahan anak mantan Wakil Wali Kota Surabaya, Arif Afandi di Hotel Novotel Samator, Surabaya, Minggu, 16 Januari 2022.

Ganjar yang datang sendiri tampak sumringah usai menjadi saksi akad nikah pengantin Nadia Makhya Azhari Halmar dengan S.A.B Polanunu, yang berlangsung pukul 09.00 WIB itu.

Ganjar mengatakan, dirinya ikut senang dengan acara pernikahan yang digelar oleh anak kawan lamanya tersebut. Akad yang berlangsung pun, menurut dia berjalan sangat sakral.

“Ya sakral banget tadi akad nikahnya,” kata Ganjar, usai mengikuti prosesi akad nikah.

Sayangnya, Ganjar yang mengenakan stelan batik dipadukan dengan peci hitam dan masker merah putih tampak terburu-buru meninggalkan ruangan. Namun, ia tetap melempar senyum kepada tamu yang hadir.

Kedatangan Ganjar juga banyak dielu-elukan masyarakat sekitar hotel. Sejumlah tamu hotel minta foto bareng dengan Ganjar saat berjalan keluar dari ruangan acara. “Satu-satu ya. Nanti di upload dimana ini,” kata Ganjar pada warga mengajak foto bersama.



[ad_2]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.