Gantari, Relawan Ganjar Bagi-bagi Sembako

Salah satu aksi sosial Ganjar Nusantara Republik Indonesia (Gantari). (Foto: Istimewa)

[ad_1]

Sekelompok relawan yang tergabung dalam Ganjar Nusantara Republik Indonesia (Gantari) melakukan aksi sosial membagikan ratusan paket sembako dan kaos kepada para pedagang di Pasar Keputran Utara, Surabaya, Senin 14 Februari 2022.

Ketua Umum Gantari, Dini Pudji Hardiati mengatakan paket sembako itu harapannya dapat membantu masyarakat di tengah pandemi Covid-19.

“Kehadiran relawan Gantari dengan membagikan 250 sembako ini semoga dapat meringankan beban masyarakat, dapat membantu kebutuhan pangan, semoga dapat bermanfaat bagi penerimanya,” tuturnya

Dini mengatakan segenap relawan mencoba meneladani sosok Ganjar dalam kegiatannya sehari-hari yang selama ini dikenal aktif terjun dan membantu masyarakat.

“Kami mencoba berperan di lingkungan kecil masing-masing, dimulai dari tempat ini, seperti yang telah diteladankan oleh Pak Ganjar,” ungkapnya.

Tidak hanya sembako, para relawan juga membagikan cokelat untuk anak-anak muda Surabaya karena bertepatan dengan hari kasih sayang atau hari valentine.

“Kami juga bagikan cokelat untuk anak-anak muda Surabaya sekaligus mengenalkan lebih dekat sosok Ganjar Pranowo,” tuturnya.

Seperti diketahui, Gantari telah resmi mendeklarasikan dukungan terhadap Ganjar Pranowo menjadi calon Presiden RI periode 2024-2029. Deklarasi itu dilakukan di Hotel Elmi Surabaya, Senin kemarin, atau dua tahun jelang coblosan Pilpres 2024.

“Kami bertekad untuk menjadi relawan yang aktif dan kreatif untuk Ganjar Pranowo. Kami akan terus berjuang menyuarakan bahwa Ganjar adalah pilihan yang tepat untuk memimpin Indonesia di masa depan,” tandasnya.

Setelah selesai melakukan pengurusan alas hukum bagi organisasi tersebut, Dini menyebut segenap relawan akan bergerak ke daerah-daerah untuk membentuk DPD Gantari di masing-masing Provinsi di seluruh Indonesia.



[ad_2]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.