Gara-gara Batuk Pria di Jember Tewas Dibacok

Jenazah Misran saat dievakuasi pakai Ambulans (Foto: Istimewa/Ngopibareng.id)

[ad_1]

Misran 50 tahun, warga Desa Tegalrejo, Kecamatan Mayang, Kabupaten Jember, tewas mengenaskan setelah sempat berduel dengan tetangganya berinisial HS 70 Tahun, Jumat 02 Juli 2021 siang.

Tacik, salah satu saksi mata yang merupakan istri dari Misran menceritakan, sebelumnya Misran sedang nongkrong di gazebo depan rumahnya bersama rekannya bernama Karno dan HS.

Selang beberapa menit kemudian HS pulang ke rumahnya kemudian kembali menemui Misran sambil membawa sebilah celurit.

Meski tidak pernah terjadi apa-apa, tiba-tiba HS meminta maaf kepada Misran. Kemudian Misran menanyakan alasan HS meminta maaf sambil membawa celurit.

Belum sempat ada komunikasi lebih lanjut, HS tiba-tiba membacok leher Misran hingga terluka. Meski dalam keadaan terluka, Misran sempat melakukan perlawanan sehingga terjadi duel di tumpukan sampah dekat gazebo.

Namun sayang, karena sejak awal Misran sudah terluka di bagian lehernya akhirnya kalah dan meninggal dunia di lokasi kejadian.

Lebih jauh Tacik menduga, suaminya dibunuh oleh HS hanya karena suaminya sedang batuk. Sebab, sebelumnya HS pernah langsung keluar rumah dengan membawa celurit saat mendengar suara batuk.

Sementara kapolsek Mayang, Iptu Bejul Nasution membenarkan kejadian tersebut. Namun kronologi dan motif HS membunuh Misran masih dalam proses penyelidikan.

“Pasca kejadian tersebut, kami langsung turun ke TKP membantu mengevakuasi korban ke Puskesmas Mayang guna divisum. Informasi lainnya masih pulbaket (pengumpulan bahkan keterangan)” kata Bejul saat dikonfirmasi Jumat 02 Juli 2021 malam.



[ad_2]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.