Gerak Cepat, WIKA Salurkan 1.145 APD bagi Rumah Sakit di Jabodetabek

  • Bagikan


Jakarta, SuaraKupang.com – Sebagai bentuk Corporate Social Responsibility (CSR) PT Wijaya Karya (Persero) Tbk. [WIKA] melaksanakan penyerahan total 1.145 Alat Pelindung Diri (APD) bagi Rumah Sakit dan Palang Merah Indonesia di wilayah sekitar Jakarta dan Jawa Barat. APD yang meliputi hazmat, gloves, masker KN 95, dan masker non medis tersebut didistribusikan ke beberapa titik lokasi rumah sakit dan Palang Merah Indonesia di seputar Jakarta dan Bogor.

“Bantuan ini dikerahkan mengingat kembali melonjaknya angka kasus penularan COVID-19, terutama di wilayah Jakarta dan Jawa Barat. Untuk itu CSR WIKA tergerak untuk menyediakan kebutuhan alat kesehatan bagi para tenaga medis yang tengah berjibaku merawat pasien COVID-19, agar tetap aman dan terhindar dari paparan virus,” ujar General Manager Corporate Relations (GM CR) WIKA, Achmad Harris A. Soekamto dalam keterangan yang diterima di Jakarta, Jumat (9/7).

Kegiatan ini merupakan lanjutan dari rangkaian program CSR WIKA Peduli untuk penanggulangan COVID-19. Sebelumnya, WIKA yang juga sebagai Kordinator Satgas Bencana Jakarta Timur juga telah menyalurkan APD ke berbagai RS serta menyelenggarakan program lain termasuk penyaluran bantuan sembako, masker, serta bergabung dengan BUMN untuk mendirikan Posko Masak Darurat untuk mendistribusikan 2.000 bungkus makanan setiap harinya untuk masyarakat Jakarta Timur.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *