Gugat Cerai, Tyna Kanna dan Dhena Devanka masih Pakai Nama Suami

  • Bagikan
Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka. (Foto: Instagram)


Pasangan Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka serta Kenang Kanna Mirdad dan Tyna Dwi Jayanti sedang menjadi proses cerai di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Kedua pasangan tersebut gagal melakukan mediasi dan melanjutkan proses cerai.

Herannya, sampai saat ini, baik Dhena Devanka dan Tyna Kanna masih menggunakan nama suami di belakang namanya untuk akun Instagram pribadinya. Desakan dari netizen untuk menghapus nama suami tampaknya tak digubris.

Dhena Devanka masih pakai @dhenafrizzy sementara Tyna Kanna dengan @tynakannamirdad. Sejak kisruh rumah tangga pasangan Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka serta Kenang Kanna Mirdad dan Tyna Dwi Jayanti menjadi konsumsi publik, netizen telah beberapa kali mengingatkan, bahkan sampai menegur mereka untuk mengganti atau menghapus nama suami dari Instagram.

“Kan sudah mau cerai, hapus nama Frizzy dong,” pinta netizen awal September lalu.

Instagram Dhena Devanka masih memakai nama belakang sang suami. (Foto: Tangkapan layar)

Dhena Devanka mengatakan pasti akan menanggalkan nama tersebut dan menggantinya dengan yang baru. Hanya saja karena akunnya sudah centang biru katanya butuh waktu. Akan tetapi hingga dua bulan berlalu belum juga berubah nama akunnya.

“Tenang saja Mbak, lagi proses kok. Tapi karena akun sudah verified jadi harus direview (terlebih dahulu) oleh pihak Instagram and it’s take time (membutuhkan waktu),” kata Dhena Devanka lewat Instagram Stories, beberapa wakt lalu.

Akun Instagram Tyna Kanna Mirdad. (Foto: Tangkapan layar)
Akun Instagram Tyna Kanna Mirdad. (Foto: Tangkapan layar)

Desakan serupa ditujukan kepada Tyna yang memiliki nama asli Tyna Dwi Jayanti. Sejak gabung Instagram 12 Desember 2012, Tyna langsung menggunakan nama akun @tynakannamirdad. Tak dapat dipungkiri, penggunaan nama Mirdad di belakang namanya membawa keberkahan bagi Tyna.

Tak sedikit yang mengira Tyna saudara kandung dari Nana Mirdad dan Naysilla Mirdad. Namun seiring proses cerai yang terus bergulir setelah mediasi dengan Kenang mengalami jalan buntu, Tyna tak juga melepas nama Kanna Mirdad.

“Siapa Tyna tanpa nama besar Mirdad di belakangnya nih,” celetuk netizen di kolom komentarnya.

Sejak isu Tyna selingkuh dengan pria di komunitas sepeda, Nana dan Naysila tak lagi menjadi pengikut Instagram Tyna. Namun begitu, Tyna terpantau masih mengikuti Instagram saudara ipar, calon mantan suami, bahkan calon mantan ibu mertuanya, Lydia Kandou.



  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *