Hampir 6.000 Orang Sudah Divaksin di Stasiun

  • Bagikan


Jakarta, SuaraKupang.com – Dalam rangka mendukung program pemerintah, KAI Commuter terus melakukan vaksinasi di berbagai stasiun. Layanan vaksinasi di stasiun telah mencapai hampir 6.000 orang. Pasalnya, KRLmerupakan salah satu transportasi publik yang utama bagi masyarakat di kawasan jabodetabek.

“Hingga Minggu (8/8), tercatat hampir 6.000 orang sudah divaksin yang dilaksanakan di Stasiun Duri, Angke, Jakarta Kota, Cikarang, Maja, dan Rangkasbitung sejak 25 Juli 2021 lalu,” kata VP Corporate Secretary KAI Commuter, Anne Purba di Jakarta, Senin (9/8).

Pada Senin (9/8), pelaksanaan vaksinasi akan dilakukan di Stasiun Duri (untuk Sinovac dosis 1 dan 2) dan Cikarang (untuk Astra Zeneca dosis 1 dan 2). Para pengguna KRL maupun masyarakat sekitar stasiun dapat memanfaatkan layanan gratis tersebut dengan mendaftar terlebih dahulu melalui https://vaksinasi.krl.co.id/daftar untuk kemudian datang ke lokasi dengan membawa identitas diri.

“Kami tidak menutup kemungkinan akan membuka kembali lokasi vaksinasi di stasiun sehingga memudahkan pengguna KRL maupun masyarakat sekitar stasiun melakukan vaksinasi. Kami berkomitmen mendukung upaya pemerintah untuk menekan penyebaran Covid-19 salah satunya melalui pelaksanaan vaksinasi di stasiun. KAI Commuter juga terus mengimbau kepada seluruh pengguna untuk tetap menerapkan protokol kesehatan 5M. Selalu memakai masker ganda, mencuci tangan, menjaga jarak, menjauhi kerumunan dan membatasi mobilitas,” tegasnya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *