Harumkan Bondowoso, Balap Sepeda dan Hadang Putri Terima Bonus

  • Bagikan
Yanuar Alqi Zulkarnaen mewakili tim balap sepeda Bondowoso peraih medali emas dan perak Kejurnas Balap Sepeda 2021 di Garut-Cimahi, 22-27 Oktober 2021, menerima bonus tabungan  yang diserahkan Bupati KH. Salwa Arifin. (Foto: Guido/ngopibareng.id)


Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) dan Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga (Disparpora) Kabupaten Bondowoso mengapresiasi tim balap sepeda dan tim hadang atau gobak sodor putri yang menorehkan prestasi nasional dan regional.

Apresiasi KONI dan Disparpora ini diwujudkan dengan memberikan bonus tabungan kepada tim balap sepeda dan hadang putri. 

Ketua KONI Bondowoso, Noer Soetjahjono mengatakan, pemberian bonus tabungan kepada tim balap sepeda dan hadang putri merupakan penghargaan atas prestasi yang telah dicapai, sekaligus pembinaan atlet untuk terus berprestasi mengharumkan daerah di level nasional maupun regional Jatim.

“Harapan KONI dan Disparpora dengan pemberian bonus tabungan ini semakin memotivasi atlet semua cabang olahraga (cabor) di Bondowoso terus berprestasi, ” katanya.

Kepala Disparpora Bondowoso, Mulyadi menambahkan, menjadi kewajiban pemerintah memberikan dukungan fasilitas dan pembinaan kepada cabor prestasi naungan KONI dan cabor non prestasi naungan Disparpora di Bondowoso.

“Karena kami berharap cabor prestasi dan non prestasi di Bondowoso terus berprestasi. KONI dan Disparpora akan mendukung pembinaan dan mengapresiasi prestasi yang dicapai, seperti balap sepeda dan hadang putri ini,” katanya.  

Tim hadang putri menerima bonus tabungan berkat juara hadang Pekan Olahraga Tradisional (Portrad) Jatim 2021 di Pacitan, 18-22 Oktober 2021. (Foto: Guido/ngopibareng.id)

Penyerahan bonus tabungan kepada tim balap sepeda dan hadang dilakukan Bupati Bondowoso KH. Salwa Arifin di pendapa bupati setempat. Bahkan, sebelum penyerahan bonus tabungan, KONI dan Disparpora mengarak tim balap sepeda dan hadang putri mengitari jalan protokol Bondowoso dengan mobil terbuka.

“Terima kasih atas prestasi nasional dan regional Jatim yang diraih balap sepeda dan hadang putri. Saya berharap terus meningkatkan prestasi, baik tingkat regional Jatim, nasional hingga internasional,” kata Bupati Salwa. 

Tim balap sepeda menerima bonus tabungan, setelah meraih medali emas dan perak melalui pebalap yunior Yanuar Alqi Zulkarnaen dalam Kejurnas Balap Sepeda 2021 di Garut dan Cimahi Jabar pada 22-27 Oktober 2021.

Sedangkan, tim hadang putri yang langganan juara hadang nasional di luar Jatim, mendapat bonus tabungan setelah juara hadang Pekan Olahraga Tradisional (Portrad) Jatim 2021 di Pacitan pada 18-22 Oktober 2021. 



  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *