Ibu Bongkar Aib Celine Evangelista Usai Cerai dari Stefan William

  • Bagikan
Celine Evangelista vs ibu kandungnya, Vincentia Nurul. (Foto: Kolase/Istimewa)


Entah apa yang terjadi pada hubungan ibu kandung dan anak, antara Vincentia Nurul dan Celine Evangelista. Mereka sepertinya tak akur. Buktinya, sang ibu justru membongkar air putrinya sendiri setelah resmi bercerai dari Stefan William pada 18 Oktober 2021.

Seperti diberitakan Ngopibareng.id, Celine Evangelista sempat menangis melihat foto kemesraan Stefan William dengan seorang perempuan di Bali. Tapi kenyataannya, Stefan William dan Celine Evangelista diam-diam sudah menjalani sidang cerai di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Di luar dugaan, Vincentia Nurul mengungkap putrinya sudah memiliki hubungan dengan pria lain sebelum cerai dengan Stefan William. Kedekatan Celine Evangelista dengan pengusaha tambang diduga Vincentia Nurul sejak isu putrinya pisah rumah.

“Dari semenjak keluar (rumah) itu. Bahkan yang saya tahu sudah punya ada teman baru lagi si Celine ya,” ungkapnya.

Saat ditanya siapa sosok pria yang dekat dengan Celine Evangelista, Vincentia Nurul belum bisa memberikan informasi secara jelas. Diungkap Vincentia Nurul, dirinya baru bertemu sebentar dan Celine sudah menyatakan ingin berhubungan seriua dengan si pria tersebut.

“Saya tidak bisa banyak ngomong ya, karena saya cuman baru ketemu ya berapa ya tapi ini keterangan Celine sendiri pada saat itu ingin ya kepengen serius lah,” terangnya.

Sebagai orangtua yang berpengalaman menjalani rumah tangga, Vincentia Nurul memaklumi sikap mantan menantunya. Padahal Vincentia Nurul berharap putrinya bisa rujuk dengan Stefan William.

“Kalau mereka mau rujuk ya saya senang ya tapi saya paham kalau Stefan nggak mau. Pokoknya gini, segala sesuatu yang kalau di-setting itu nggak baik,” tandasnya.

Selain bicara soal pacar baru Celine Evangelista, sang ibu juga mengungkit pernikahan sejenis putrinya dengan Intan alias Bacil, mantan manajer penyanyi Rossa. Intan adalah adik dari artis senior Astri Ivo.

Jejak digital pernikahan sejenis Celine Evangelista dengan Intan berupa sebuah potret sertifikat pernikahannya yang dikeluarkan oleh Pemerintah Nevada diunggah ulang @lambe_turah di Instagram. Dalam sertifikat tersebut, Celine Evangelista dan kekasihnya tertulis telah menikah pada 11 Juni 2015 di Las Vegas, Nevada, Amerika Serikat. Selain itu, ada potret Celine Evangelista mengenakan gaun putih dengan membawa bouqet bunga mawar merah di depan seorang pendeta.

“Saya bukan lesbian. Itu (sertifikat) bukan suatu hal yang besar, hal yang sakral, cuma main-main aja,” sebuah klarifikasi Celine Evangelista saat menjalin hubungan dengan Stefan William.

Sebelum heboh pernikahan sejenis, Celine Evangelista mengaku menikah dengan Dirly Idol pada 2012. Namun, satu tahun berselang, keduanya memutuskan bercerai. Namun Vicentia Nurul turut memberikan kesaksian, jika antara Dirly Idol dan Celine Evangelista tidak pernah terjadi pernikahan.

Dikonfirmasi perihal tersebut, Dirly Idol mengakui, jika pernikahannya dengan Celine Evangelista dilangsungkan tanpa legalitas. Artinya, tidak ada pencatatan di negara atas pernikahan tersebut. Dari pernikahan tersebut, Dirly Idol dan Celine Evangelista dikaruniai dua orang anak. Satu di antaranya adalah anak angkat. Lantaran menikah tanpa catatan negara, Dirly Idol pun tidak bisa memperjuangkan hak asuh anaknya.



  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *