Iis Dahlia Dihujat, Talak Cerai Rizky 2R Jadi Konten YouTube

  • Bagikan
Rizky Syafaruddin alias Rizky DA atau Rizky 2R dengan Nadya Mustika Rahayu. (Foto: Instagram)


Pedangdut Iis Dahlia tengah merayakan ulang tahun ke-49 pada hari ini, Sabtu 29 Mei 2021. Namun, momen spesial ini, Iis Dahlia malah banjir hujatan di Instagram @isdadahlia. Netizen rupanya emosi usai vlog tentang masalah rumah tangga Rizky Syafaruddin alias Rizky DA atau Rizky 2R dengan Nadya Mustika Rahayu rilis di kanal YouTube Iis Dahlia.

“Mereka (keluarga Nadya Mustika) meminta Iki (Rizky 2R) membereskan secara hukum? Maksudnya ke Pengadilan Agama?” tanya Iis.

“Pada emosi kalian (Rizki 2R dan Nadya Mustika). Kalau kata mama kalian masih kecil,” sambung ibu dua anak ini.

Banyak pihak malah menyentil kalau Iis Dahlia berniat ikut campur dalam masalah Rizki 2R dan Nadya Mustika.

“Yuk netizen laporkan kontennya biar gak kebiasaan artis tak kreatif nyari duit dgn cara kayak gini,” seru yang lainnya.

“Apa urusan nya mbak ku*** ikut campur?” kata netter.

“Knp ya mba ku*** selalu ada d antara masalah itu? Hrsnya si lelaki curhanya pd ahlinya dr kandungan bkn kpd si kumis yg seakan akan ketawanya itu nyinyiir,” tutur yang lainnya.

“Marhaban tiba lagi ngurusi anak-anaknya yang hidup berantakan karena nafsu berkedok taaruf,” sindir netter. “Biarin asa kk..si kumis khan juga ada anak..biar kena karmanya,” ujar netter.

Nadya Mustika Ucapkan Selamat Ulang Tahun ke Iis Dahlia

Nadya Mustika yang dibahas Rizky 2R di vlog Iis tersebut malah memperlihatkan reaksi tak terduga. Ia mendadak muncul dan menyapa Iis Dahlia yang sedang berulang tahun.

Awalnya, Iis Dahlia pamer foto bersama keluarga dan orang terdekat di Instagram. “Bahagia aku tuhh punya kalian Mksh atas cintanya..mksh atas perhatian dan do’anya #myb’day #Alhamdulillah #29mei,” ujar Iis.

Tak lama, Nadya Mustika juga ikut menjadi salah satu pihak yang mengucap selamat ulang tahun. “Barakallah fi umrik mama,” tutur Nadya.

Sejauh ini, ucapan Nadya Mustika belum dibalas oleh Iis Dahlia. Namun sebelumnya, Iis Dahlia juga beberapa kali menulis komentar dukungan di Instagram Nadya Mustika.

Satu Bulan Menikah sudah Talak Cerai

Untuk diketahui, Rizky 2R menikah dengan Nadya Mustika pada 17 Juli 2020. Kini, Rizky 2R Nadya Mustika sudah dikaruniai anak pertama yang lahir pada 13 April 2021. Namun, Rizky 2R ternyata sudah menjatuhkan talak kepada Nadya Mustika pada 22 Agustus 2020. Hanya saja, Rizky 2R menjelaskan bahwa talak tersebut merupakan permintaan dari pihak Nadya Mustika.

Iis Dahlia sempat memberikan pesan kepada Rizky 2R usai menjatuhkan talak kepada Nadya Mustika. Salah satu contoh nasihat yang diberikan Iis Dahlia pada Rizky 2R adalah ketika Nadya Mustika hendak melahirkan anak pertamanya.

“That’s why, sampai kemarin Nadya melahirkan pun saya selalu bilang sama dia, ‘kamu stand by. Kalau umpamanya dia melahirkan, kamu harus ada si sana’. Dia sudah memenuhi kewajibannya,” kata Iis Dahlia dari siaran langsung Pagi Pagi Ambyar Trans TV.

Bukan hanya itu, pesan Iis Dahlia juga termasuk agar Rizky 2R menyiapkan segala perlengkapan bayi. “Ya mudah-mudahan sih kalau kita berharapnya, jangan terlalu emosional, tidak usah banyak ngomong di media sosial juga,” ujar Iis Dahlia.



  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *