Investasi Sekarang Tak Perlu Modal Banyak Ini Caranya

  • Bagikan



SuaraKupang.com – Di tengah masa PPKM yang membatasi masyarakat untuk keluar rumah, e-wallet menjadi salah satu fitur penting dalam menjalani kehidupan yang nyaman.

Co-Founder Zipmex Indonesia Raymond Sutanto mengungkapkan bahwa, keamanan, kemudahan investasi adalah salah satu tolok ukur penting bagi investor maupun trader kripto untuk memudahkan Zipmex bekerja sama dengan OVO, ShopeePay, dan DANA, agar pengguna bisa dengan mudah membeli aset kripto favoritnya untuk berinvestasi.

“Fitur deposit menggunakan e-wallet adalah salah satu yang paling dinanti pengguna Zipmex. Kami berharap dengan adanya layanan deposit menggunakan OVO, DANA, dan ShopeePay, investor dan trader dapat menikmati investasi yang lebih mudah, efektif, dan efisien. Terutama bagi investor pemula yang baru mau memasuki dunia investasi aset kripto,” ungkap Raymond.

Ia juga mengatakan deposit menggunakan e-wallet bisa dilakukan baik melalui ponsel maupun desktop. Cara melakukannya juga sangat mudah.

Pengguna hanya perlu login, lalu masuk ke menu Wallet dan pilih tombol Deposit. Setelah itu, pilih metode pembayaran e-wallet yang diinginkan dan masukkan nominal deposit yang diinginkan. Kemudian pastikan seluruh rincian deposit Anda sudah benar, dan lanjutkan prosesnya hingga ke pembayaran.

Raymond berharap dengan kehadiran OVO, DANA, dan ShopeePay di Zipmex, pengguna menjadi semakin antusias untuk berinvestasi demi masa depan.


Photo Credit: Pemain bursa sedang memantau pergerakan  sahamnya melalui smartphone. FILE/Doc/Ist. Photo

 

Atti K.



  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *