Istri Polisi Terciduk Ngamar di Hotel dengan Teman Kantor

Istri polisi digerebek suaminya sendiri di ranjang ditemukan kondom dan spray. (Foto: Tribunnews)

[ad_1]

Seorang istri digerebek suaminya sendiri saat check in di sebuah hotel di Kabupaten Blora Jawa Tengah. Perselingkuhan ini tergolong nekat karena sang suami dikabarkan anggota Polri.

Pengerebekan istri selingkuh ini sebenarnya terjadi pada 16 Mei yang lalu. Tak lama setelah umat Islam merayakan hari raya Idul Fitri. Tapi gelagat jika istri main serong sebenarnya sudah dicurigai sejak lama.

Hingga akhirnya, karena kecurigaan itu sang suami mengamati gerak-gerik istrinya. Kecurigaan suami yang dikabarkan anggota polisi ini ternyata benar. Istrinya yang bekerja di Dinas Kesehatan Kabuoateb Blora Jawa Tengah itu selingkuh dengan rekan kerja satu kantornya.

Pelaksana tugas (Plt) Kepala Dinas Kesehatan Blora, Edi Widayat mengakui ada dua nakes yang melakukan tindakan tak senonoh.

Setelah tahu adanya dugaan tersebut, pihaknya membentuk tim dan melakukan klarifikasi kepada dua oknum nakes itu.

“Kami tindaklanjuti, iya benar dan hari ini sudah kami klarifikasi dan kami periksa. Kemarin kami membentuk tim dan hari ini tim sudah bekerja,” tutur Edi Widayat seperti dikutip dari Tribunnews.

Namun, meski suaminya adalah anggota polisi, kasus ini ternyata tak sampai ke jalur hukum. Pihak keluarga menurut Kapolres Blora, AKBP Wiraga Dimas Tama menyebut memilih menyelesaikan kasus ini dengan cara kekeluargaan.

“Karena itu masalah keluarga, kemudian juga tidak dilaporkan ke ranah hukum, ya sudah. Tapi istilahnya itu aib keluarga ya,” ucap Wiraga.



[ad_2]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.