Isu Pelecehan Seksual, Instagram Rian D’Masiv Diserbu Netizen

Musisi Rian Ekky Pradipta atau dikenal sebagai Rian D'Masiv diterpa isu pelecehan seksual ke anak mendiang pengamat musik Denny Sakrie. (Foto: Instagram)

[ad_1]

Kabar tak sedap menimpa musisi Rian Ekky Pradipta atau dikenal sebagai Rian D’Masiv. Dia dituding telah melakukan pelecehan seksual. Tudingan ini dilontarkan oleh akun Twitter yang pemiliknya sudah meninggal.

Sebuah akun bernama Denny Sakrie membeberkan jika Rian D’Masiv mengajak putrinya datang ke sebuah hotel. Seperti diketahui, pengamat musik Denny Sakrie sudah meninggal dunia pada 3 Januari 2015. Dia mengalami serangan jantung.

“Sebuah cerita. @RianEkkyP menggoda anak saya. Disuruh datang ke kamar hotelnya di Bali. Telepon pakai media inbox jam 3 pagi. ,” tulis pemilik akun @dennysakrie.

Pemilik akun tersebut mengaku sudah berkomunikasi dengan Rian D’Masiv untuk membicarakan hal tersebut. Tetapi setelah membuat janji bertemu, kabarnya Rian D’Masiv tak kunjung hadir dan dianggap mengingkari janji.

“Mau diselesaikan hari ini dan Rian udah menyanggupi malah ga datang. Chicken?” tulisnya.

Dalam akun ini juga membongkar aib Rian D’masiv. Disebutkan masa lalu Rian dan istrinya. “Saya ga mau tau history kamu ya @RianEkkyP. Saya search kamu digosipkan menghamili istri kamu sebelum nikah. Dan anak kamu yang pertama lahir 6 bulan lebih? Saya ga peduli. JANGAN ANAK SAYA!!! Dia masih kecil,” tulisnya lagi.

Akun ini juga menyebut jika si ayah gadis yang diduga dilecehkan telah meninggal dunia. “Kamu ga mandang bapaknya udah meninggal? Dia masih kecil. Bukannya melindungi.” katanya.

Diduga akun Twitter Denny Sakrie ini diambil alih oleh saudaranya. Hingga berita ini diunggah belum mendapat tanggapan dari keluarga Denny Sakrie maupun Rian D’Masiv.

Isu pelecehan seksual yang dialamatkan ke Rian D'Masiv. (Foto: Tangkapan layar)
Isu pelecehan seksual yang dialamatkan ke Rian D’Masiv. (Foto: Tangkapan layar)

Rian D’Masiv Diserbu Netizen

Dikutip dari akun Instagram @rianekkypradipta, Rian D’Masiv sepertinya tak terganggu dengan isu pelecehan seksual yang dialamatkan pada dirinya. Rian D’Masiv masih enjoy bekerja sebagai komentator tamu acara sepakbola Euro 2020 laga Inggris vs Skotlandia. Sang vokalis merupakan fans timnas Inggris.

Selain itu, Rian D’Masiv juga pamer foto bareng aktor sekaligus penyanyi Syakir Daulay. Dia bahkan menyebut Syakir Daulay akan segera menikah. Sedangkan di Insta Story, Rian D’Masiv tampak mempromosikan video dirinya icip-icip makanan dan kue kekinian.

Rian D’Masiv diketahui tidak menggunci akun Instagramnya. Dia juga membebaskan para penggemar dan netizen berkomentar di kolom yang disediakan. Alhasil, kasus dugaan pelecehan seksual yang dialamatkan kepada dirinya pun ramai-ramai dibahas netizen di setiap foto unggahan Rian D’Masiv.

“Bang ditunggu di Twitter ya. Udah gelar tikar di sana bang,” komentar akun @fiqihpradila.

“Sedang menunggu klarifikasi dan pertanggungjawaban,” timpal akun @saumiridha_.

“Ditungguin orang tuanya tuh bang,” sahut akun @nurmanawi.

“Mas Rian dicariin tuh di Twitter,” sambung akun @overdhear.

Kasus dugaan pelecehan seksual yang menyeret nama Rian D'Masiv. (Foto: Tangkapan layar)
Kasus dugaan pelecehan seksual yang menyeret nama Rian D’Masiv. (Foto: Tangkapan layar)



[ad_2]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.