Iwan Setiawan Beri Pelajaran Bagi Imran Nahumarury

  • Bagikan
Pelatih Persela, Iwan Setiawan.


Pelatih Persela Lamongan, Iwan Setiawan, akan memberikan pelajaran bagi Pelatih PSIS Semarang, Imran Nahumarury, yang menjalani debutnya sebagai pelatih di Liga 1 2021/2022.

Iwan mengaku, secara kemampuan individu Imran tentu memiliki kemampuan analisis yang baik karena sebelumnya ia lebih banyak terjun sebagai komentator sepak bola.

“Saya ingin ucapkan welcome Imran di Liga 1. Saya kenal Imran komentator, artinya apa yang dimiliki Imran terutama analisis patut kita perhatikan. Kemampuan didasari analisis akan membuat dia insya Allah jadi pelatih yang hebat ke depan,” ungkap Iwan.

Walau dekat dengan Imran, Iwan tetap akan profesional dan akan memberikan pelajaran bagi Imran.

“Dalam pertandingan bukan hal mudah buat Imran melawan Iwan Setiawan. Saya akan beri pelajaran real, sepak bola tidak semudah komentator,” ungkapnya.

Mantan Pelatih Persebaya itu mengaku, juga sudah mengetahui tipikal permainan dan masing-masing individu pemain. Sehingga, ia sudah siap menghadapi gaya offensif yang biasa ditampilkan oleh tim Mahesa Jenar.

Sementara itu, Imran mengaku sangat antusias menjalani debut pertamanya sebagai pelatih di Liga 1. Ia juga mengklaim timnya sudah dalam kondisi siap bertanding.

Mengenai lawan yang akan dihadapi. Imran tetap melihat Persela sebagai tim kuat walau manajemen Persela sudah menyebut diri sebagai tim underdog.

“Yang pasti Persela sekarang dan dulu berbeda. Pelatih beda, pemain beda, strategi beda patut kita waspadai semua. Tentu kita ingin menang, tapi yang penting bagaimana pemain bisa fokus dan mengaplikasikan yang sudah kita rencanakan dalam latihan saat pertandingan nanti,” ujarnya.

Kedua tim akan bertanding di Stadion Wibawa Mukti, Kabupaten Bekasi hari ini, Sabtu 4 September 2021 sore.



  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *