Jumat Berkah, Baim Wong Minta Maaf dan Bertemu Kakek Suhud

  • Bagikan
Baim Wong bersilaturahmi ke rumah kakek Suhud. (Foto: Instagram)


Baim Wong menuai hujatan publik setelah video yang memperlihatkan dia ‘mengomeli’ Kakek Suhud viral di media sosial. Pria tersebut mengaku, hanya menjajakan bukunya pada sang aktor, bukan mengemis.

Meski awalnya mengaku tak menyesal dengan perlakuannya kepada sang kakek, namun Baim Wong akhirnya meminta maaf pada publik. Dia pun diketahui datang bertamu ke kediaman pribadi sang kakek dan meminta maaf.

Baim Wong bersilaturahmi dengan kakek Suhud, pada hari ini, Jumat 15 Oktober 2021. Bintang film Dilema dan Bebas itu berkunjung ke rumah kakek Suhud. Momen pertemuan ini diabadikan Baim Wong di akun Instagram terverifikasinya. Suami Paula Verhoeven menyebut insiden dengan kakek Suhud adalah teguran dari Sang Khalik. Apalagi setelah Baim Wong tahu di usia senja, Suhud tak kendur beribadah.

“Masyaallah.. Terima kasih tegurannya… Dia Orang baik.. Terutama Ibadahnya,” tulis bintang sinetron Catatan Hati Seorang Istri menyertai foto pertemuannya dengan kakek Suhud.

Dalam foto itu, Baim Wong mengenakan kaus putih sementara Suhud tampak bersahaja dengan kaus abu-abu bertuliskan Batam dan sarung hijau motif kotak-kotak.

“Saya sampai malu sendiri. Baru tau pribadinya ketika saya bertemu Pak Suhud. Terima kasih Bosque,” aktor kelahiran Jakarta, 27 April 1981 itu menambahkan.

Permohonan maaf Baim Wong dengan silaturahmi ke rumah kakek Suhud dengan syarat tanpa kamera untuk konten YouTube. (Foto: Instagram)F

Lebih lanjut Baim Wong menyadari sebagai manusia, kerap melakukan kesalahan. Karenanya, ayah dua anak ini meminta warganet tak jemu mengingatkan jika ada salah.

“Selalu diingatkan ya kalau memang saya ada salah. Allah mempertemukan kita dengan caranya yg beda. Sayang Kalian Semua,” tutur Baim Wong seraya menyertakan emotikon hati merah.

Baim Wong sekaligus berterima kasih pada masyarakat dan penggemar yang telah mengingatkan kesalahannya. Dia juga meminta untuk tak sungkan mengingatkan kesalahannya, jika kejadian serupa terjadi kembali.

“Terima kasih Bosque, selalu diingatkan ya kalau memang saya ada salah. Allah mempertemukan kita dengan cara yang beda. Sayang kalian semua,” tutur bapak dua anak itu menambahkan.

Dalam waktu sejam, lebih dari 450.000 orang menyukai unggahan ini. Sejumlah selebritas mengekspresikan kelegaan karena masalah Baim Wong dan kakek Suhud berakhir damai. “Masyaallah,” seru Zaskia Sungkar di kolom komentar.

Great man,” Teuku Zacky menyahut.

“Semangat Om Baim. Orang yang mau mengakui kesalahannya adalah orang baik dan tidak keras hati,” ujar akun @novi_yulpiati.

Dukungan serupa juga diungkapkan oleh akun Instagram @zahra_95733. “Mengakui kesalahan dan meminta maaf adalah hal luar biasa! Sehat selalu buat Kak Baim dan bapaknya,” ungkap netizen tersebut.

Kakek Suhud membuka pintu maaf bagi Baim Wong dengan syarat tak ada kamera untuk dijadikan konten. Sang kakek khawatir video konten memantik reaksi negatif yang membuat hidupnya makin tak nyaman.

“Baim kalau ke rumah, jangan bawa-bawa kamera, saya enggak mau. Takut, bukan kenapa-kenapa nanti timbul masalah lagi, masalah lagi,” pinta kakek Suhud.



  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *