Junghwan TREASURE Positif Covid-19, Susul Doyoung

Junghwan TREASURE terpapar Covid-19 menyusul Doyoung. (Foto: Istimewa)

[ad_1]

Kabar tak menyenangkan datang dari Junghwan TREASURE. Pihak agensi, YG Entertainment telah mengonfirmasi artisnya itu positif Covid-19. “Kami menginformasikan anggota TREASURE So Jung Hwan dinyatakan positif Covid -19 hari ini (16 Juli 2021),” keterangan YG Entertainment, dilansir dari Soompi, Sabtu 17 Juli 2021.

Sebelumnya, Doyoung adalah member pertama yang dinyatakan positif Covid-19. Pada Senin, 12 Juli 2021 dalam pemeriksaan melalui alat tes mandiri Covid-19 sebelum syuting iklan, Doyoung menerima hasil positif untuk pertama kalinya. Akibatnya, semua anggota TREASURE dan staf sekitarnya segera membatalkan semua kegiatan yang dijadwalkan dan menerima tes PCR dan Doyoung akhirnya dinyatakan positif.

Awalnya, Junghwan sempat dinyatakan negatif juga. Tetapi, pria kelahiran 18 Februari 2005 ini, akhirnya menerima hasil positif Covid-19 karena terus memeriksa kesehatannya secara berkala.

“Dia menerima hasil positif ketika terus memeriksa kesehatannya dengan alat deteksi cepat saat menjalani isolasi mandiri. Setelah PCR, hasilnya juga positif,” ungkap YG Entertainment.

Atas kejadian ini, YG Entertainment bertekad menjaga kesehatan dan keselamatan artis serta stafnya. Dengan cara memberi tindakan pencegahan dan dukungan keselamatan serta bekerja sama dengan otoritas kesehatan setempat.

Agnesi itu juga berterima kasih kepada penggemar serta tim medis yang membantu menangani Covid-19. Mereka berjanji akan terus mengabarkan informasi terbaru tentang kondisi para artisnya.

“Kami akan segera mengumumkan informasi yang cepat dan akurat jika ada perubahan di masa mendatang,” ungkap YG Entertainment.

Penggemar TREASURE, Teume pun turut mengucapkan kesedihannya, dan turut mendoakan agar Doyoung dan So Jung Hwan bisa cepat sembuh.

“Get well soon uri bunny and super king cow baby, mereka berdua anak kuat jadi pasti cepet sembuh ya kan?

#GetWellSoonJunghwan

#GetWellSoonDoyoung” @kyti***.

“#GetWellSoonJunghwan

Kita semua harus percaya mereka bakalan kuat.kalau teumenya pada positif thinkhing mereka juga bakalan gitu,kita juga harus selalu doain mereka mungkin aja semua tweet”kita di baca sm mereka,kita harus jadi tiang pengokoh bagi mereka!!! Faithing,” @LMenga****

“Lemes banget denger junghwan kena Covid. Cepet sembuh ya anak baik dan kesayangan teume #GetWellSoonJunghwan” @asahi****.



[ad_2]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.