Jungkook BTS Ulang Tahun ke-24, ARMY dapat Kado Lagu

  • Bagikan
Jungkook dapat kejutan kue ulang tahun dari leader BTS, RM saat live bareng fans, ARMY lewat Vlive. (Foto: Tangkapan layar)


Maknae (member termuda) grup BTS, Jungkook berulang tahun ke-24, Rabu 1 September 2021. Para hyung (sebutan untuk kakak laki-laki) di BTS pun ramai-ramai mengucapkan selamat untuk ulang tahun untuk Jungkook.

Jin menjadi orang pertama yang mengirim ucapan selamat ulang tahun di aplikasi Weverse. Suga kemudian menulis tweet ucapan selamat ulang tahun untuk merayakan pertambahan usia Jungkook.

“Jungkook yang berusia 15 tahun sekarang menjadi Jungkook yang berusia 25 tahun. Selamat Ulang Tahun JK~ #happybirthdayjungkook #itssugahyung #youreanadultnow #whatistime,” tulis Suga.

J-Hope “mengacaukan” siaran langsung Jungkook di tengah malam di Vlive dengan bernyanyi selamat ulang tahun sambil membawa kue. Yang keempat, sang leader RM mengirim ucapan di Twitter. “#KookieHBD, ditandatangani dari, kepala sekolah,” tulis RM.

ARMY dapat Kado Lagu dari Jungkook

Ternyata bukan hanya ARMY yang memberikan hadiah kepada sang idola, tapi Jungkook juga sudah menyiapkan kado spesial bagi para fansnya tersebut.

Dia ternyata sudah menyiapkan instrumen khusus untuk membuat lagu tersebut dan secara khusus meminta para penggenarnya yang menulis lirik untuk lagunya itu.

Adapun lirik lagu spesial yang dibuat Jungkook sebagai kado spesial bagi para penggemarnya yang selalu mendukung dirinya selama ini adalah sebagai berikut:

for every day i miss you

for every hour i need you

for every minute i feel you

for every second i want you

in the darkness late at night

i lay awake thinking no hope inside

suddenly in the distance

shining like a purple light

 you turn around and you smile so bright

reaching out, you take my hand

and from then i know everything will be alright

some day when those dark clouds go away and rainbow rises and sun will greeting me

all of ur smile and ur every word.

The thing that makes me laugh is ARMY

Terjemahan

Untuk setiap hari aku merindukanmu untuk setiap jam aku membutuhkanmu untuk setiap menit aku merasakanmu untuk setiap detik aku menginginkanmu. Dalam kegelapan larut malam saya berbaring terjaga berpikir tidak ada harapan di dalam tiba-tiba di kejauhan bersinar seperti cahaya ungu.

Kamu berbalik dan kamu tersenyum sangat cerah mengulurkan tangan, kamu mengambil tanganku dan sejak. Saat itu aku tahu semuanya akan baik-baik saja. Suatu hari ketika awan gelap itu pergi dan pelangi terbit dan matahari akan menyapaku semua senyummu dan setiap katamu. Hal yang membuatku tertawa adalah ARMY.



  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *