Juventus Tutup Pintu Barcelona Boyong Morata, Ini Alasannya

Alvaro Morata tetap akan di Juventus hingga akhir musim. (Foto: Istimewa)

[ad_1]

Manajemen Juventus menutup pintu rapat-rapat bagi Barcelona untuk memboyong Alvaro Morata kembali ke Spanyol. Si Nyonya Tua memastikan penyerang eks Real Madrid itu akan tetap bertahan di J Stadium hingga akhir musim ini. Hal itu diumumkan sendiri oleh pelatih Juventus, Massimiliano Allegri.

Menurutnya, Alvaro Morata tidak akan meninggalkan Juventus dan sekaligus membantah sang striker menuju Barcelona. Apalagi sebelumnya santer kabar yang menyebutkan Xavi Hernandez berkeinginan memulangkan Morata ke Spanyol. Serta Barcelona telah mencapai kesepakatan pribadi dengan Morata terkait kontrak hingga 2023 dengan opsi perpanjangan satu tahun. Namun informasi itu langsung dimentahkan Allegri.

“Saya sudah mengatakan kepada Morata bahwa dia akan bertahan di sini, di Juventus. Dia tidak akan meninggalkan klub ini . Informasi apapun selesai,” kata Allegri dilansir dari Goal.com.

Bagi Allegri, Alvaro Morata adalah pemain yang memiliki peran penting di tim Juventus musim ini. Allegri juga mengakui jika secara personal juga menyukai Alvaro Morata.

Meski memastikan Alvaro Morata akan tetap di Juventus hingga akhir musim nanti, ini bukan berarti Juventu akan mengaktifkan klausula opsi pembelian Alvaro Morata seharga 35 juta euro dari Atletico Madrid. Masa depan Alvaro Morata di Juventus belum ditentukan oleh Allegri.

Usut punya usut, Juventus dan Allegri menahan Alvaro Morata untuk hengkang adalah mereka belum bisa menemukan opsi penyerang baru pengganti pemain yang pernah merumput bersama Chelsea itu.

Alvaro Morata merupakan pemain pinjaman Juventus selama dua musim dari Atletico Madrid. Striker asal Spanyol berusia 29 tahun itu sudah mencetak tujuh gol dan tiga assist dari 23 pertandingan kompetitif untuk Bianconeri pada musim ini.



[ad_2]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.