Kakak Jessica Iskandar Umumkan Kehamilan, Kapan Nikahnya?

  • Bagikan
Erik Iskandar dan Vanessa Lima. (Foto: Instagram)


Erick Iskandar, kakak Jessica Iskandar, membawa kabar bahagia. Dia mengumumkan bahwa pasangannya, Vanessa Lima tengah hamil. Namun, netizen sibuk menghitung usia kandungan Vanessa Lima karena kondisi perutnya yang begitu besar.

Sebagai informasi, Erick Iskandar dan Vanessa Lima dikabarkan bertunangan pada April 2021. Hanya saja, meski sempat pula dikabarkan menikah pada bulan Juni, Erick Iskandar dan Vanessa Lima belum mengumumkan tanggal pernikahan mereka secara resmi.

Sembari mengunggah potret bahagianya bersama Vanessa Lima, Erick Iskandar menuliskan keterangan yang menandakan bahwa dia begitu antusias menyambut kehamilan model cantik asal Brasil tersebut.

Our gift from God is coming soon! Can anyone guess if it’s a handsome baby boy or a gorgeous baby girl (Hadiah dari Tuhan segera datang. Bisakah kalian menebak apakah dia bayi cowok ganteng atau bayi perempuan cantik)?” tulis Erick Iskandar.

Ucapan selamat tak henti membanjiri kolom komentar di unggahan Erick Iskandar dan Vanessa Lima. Sederet rekan artis pun mendoakan kelancaran kehamilan Vanessa Lima.

“AKHIRNYAAAAAA!!!!! duhhhhh gak sabarr!” tulis Prilly Latuconsina.

“Selamat kaliannn …. happy for you,” komentar Gracia Indri.

“Congratss yaaa,” ujar Feni Rose sembari menyertakan emotikon love.

Erick Iskandar pamer kehamilan Vanessa Lima. (Foto: Instagram)

Hanya saja, sebagian netizen justru mempertanyakan kehamilan Vanessa Lima dan penasaran dengan tanggal pernikahan Erick Iskandar. Mereka sibuk berhitung bahkan menyoroti perut Vanessa Lima yang begitu besar.

“Emang kak Erick udah nikah?” tanya netizen.

“Slide ketiga perut saha?” tanya yang lain.

“Maaf emang udah nikah gitu?? Perasaan baru tunangan ya??” komentar lainnya.

“Dan perutnya udah lumayan gede ,, posthink aja gaes udah pemberkatan nikah maybe gak rame-rame loh kan pandemi,” timpal netizen yang lain.

“Perutnya kayak 5 pa 6 bulanan ya dan yang aku lihat pas tunangan itu bulan 4 tgl 24 apa ya,” komentar netizen lainnya.

Vanessa Lima memperlihatkan kondisi perutnya yang begitu besar. (Foto: Instagram)
Vanessa Lima memperlihatkan kondisi perutnya yang begitu besar. (Foto: Instagram)

Sementara itu, ada juga netizen yang memberikan komentar bijak untuk kabar kehamilan Vanessa Lima.

“Sekian persen komentar didominasi oleh ‘Kapan nikahnya kok tau2 udah hamil?’ Padahal udah nikah tapi ga posting foto nikah ya itu urusan mereka. Andai belum nikah tapi uda hamil duluan juga dosanya dosa mereka. Kemungkinan yang nanya kayak gitu kalo ga karena pengin memuaskan rasa keponya doang ya karena pengin nyinyirin orang aja (pilih salah satu). Gue bilang gini kayaknya bakal dibully deh sama yang nanya-nanya kayak gitu hahaha. Anyway, congrats for you two,” komentar netizen.

Lantas, apa tanggapan Erick Iskandar soal tuduhan netizen? Sayangnya, hingga kini masih belum ada komentar apapun dari paman El Barack itu.



  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *