Kantongi Kekuatan Lawan, Persebaya Siap Bungkam PSM

  • Bagikan
Pelatih Persebaya Aji Santoso bersama Kapten Tim Persebaya Rachmat Irianto dalam pre match press conference, Jumat 17 Oktober 2021. (foto: tangkapan layar)


Persebaya Surabaya optimis bisa meraih poin penuh di pertandingan sarat gengsi bertajuk duel klasik melawan PSM Makassar dalam lanjutan kompetisi Liga 1 2021/2022 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu 18 Oktober 2021 malam.

Pelatih Persebaya, Aji Santoso mengatakan, timnya sudah melakukan persiapan yang matang dalam latihan pasca kemenangan melawan Persikabo 1973 beberapa waktu lalu. Meski menang, Persebaya tetap melakukan evaluasi dan mempersiapkan strategi tambahan untuk melawan skuad Juku Eja besok.

“Pertandingan lawan PSM kami sudah latihan dua hari sebelum hadapi PSM kemarin Rabu dan Kamis persiapan semua dan pemain dalam kondisi siap bermain,” ungkap Aji dalam pre match conference yang berlangsung secara virtual, Jumat 17 September 2021 siang.

Mantan pemain yang membawa juara Persebaya Surabaya tahun 1996/1997 itu mengaku, pertandingan besok patut diwaspadai karena PSM Makasaar memiliki semangat juang tinggi, lalu memiliki materi pemain yang cukup kuat.

“Saya sudah analisa apa yang jadi kekuatan dan kekurangan PSM. Kemudian saya sudah paham siapa yang jadi key player, yang jadi pemain andalan PSM akan saya informasikan ke tim agar bisa antisipasi. Kami akan mengeksplor kekurangan lawan dan mengantisipasi kelebihan lawan,” aku Aji.

Saat disinggung apakah akan mempertahankan starting eleven seperti saat mengalahkan Persikabo 1973, Aji tidak mau menjawab karena itu bagian dari strategi yang masih disimpan. Namun, yang pasti semua pemain dalam kondisi siap bertanding.

Sementara itu, Kapten Tim Persebaya Rachmat Irianto mengatakan, para pemain sudah siap dan termotivasi untuk melanjutkan tren kemenangan.

“Sisi pemain sudah sangat siap dan antusias karena pertandingan besok sangat penting untuk melanjutkan kemenangan kemarin. Sehingga kita akan habis-habisan besok,” ujarnya.

Berikut Prakiraan Pemain Persebaya Surabaya:

Ernando Ari Sutaryadi (kiper); Alwi Slamat, Mohamed Alie Sesay, Arif Satria, M Syaifuddin (belakang); Rachmat Irianto, Ricky Kambuaya, Bruno Moreira (tengah); Marselino Ferdinan, Taisei Marukawa, Jose Wilkson Teixeira Rocha (depan).



  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *