Kebahagiaan Nikita Willy dan Siti Badriah Hamil Anak Pertama

  • Bagikan
Pasangan Siti Badriah dan Krisjiana Baharudin berbahagia mengumumkan kehamilan calon anak pertamanya. (Foto: Instagram)


Kabar bahagia datang dari pasangan Siti Badriah dan Krisjiana Baharudin. Pedangdut yang menikah pada Juli 2019 lalu ini mengumumkan kehamilan calon anak pertamanya.

“Bismillahirrahmanirrahim, Alhamdulillah tahun ini mendapatkan hadiah besar yang tidak ternilai harganya dari Allah SWT. Dua tahun kita menanti saat-saat ini, masih ngerasa gak percaya sampai saat ini bahwa Allah menitipkan janin di dalam rahimku.. akhirnya aku merasakan apa yang aku ingin sekali rasakan selama ini. Terimakasih ya Allah…,” tulis Siti Badriah di Instagram pada Senin 11 Oktober 2021.

Bersama keterangan itu, Siti Badriah mengunggah foto sedang memegang perut dengan wajah bahagia. Dia memperlihatkan hasil test pack ke kamera.

Krisjiana Baharudin lalu mengungkap perasaannya saat tahu sang istri mengandung. Perasaannya saat itu sangat campur aduk.

“Senang, sedih, bahagia berkecamuk menjadi satu. Kaya mimpi rasanya bahwa ada makhluk bernyawa, darah dagingku di dalam rahim istriku,” ungkapnya.

Di akhir kalimat, dia berterima kasih pada Sang Pencipta atas anugerah terindah ini. “Terimakasih yallah atas rizky yang tak ternilai harganya dari buah kesabaran kami menantikan sang buah hati,” Krisjiana Baharudin mengakhiri.

Pasangan Nikita Willy dan Indra Priawan. (Foto: Instagram)

Kabar bahagia juga datang dari artis Nikita Willy. Dia mengumumkan, tengah mengandung anak pertama, buah hatinya bersama Indra Priawan. Dalam unggahannya, Nikita Willy dan suami kompak mengenakan busana serba putih. “14 weeks pregnant (hamil 14 minggu),” katanya sambil memamerkan alat uji kehamilan, pada Minggu, 10 Oktober 2021.

Lewat YouTube-nya, Nikita Willy juga membagikan momen memberi tahu keluarganya. Dia pertama kali memberi tahu kehamilannya kepada sang suami. Nikita Willy tahu dirinya hamil saat berlibur bersama Indra Priawan di Bali. Merasa sudah telat haid, dia pun membeli test pack.

Setelah tahu hasil test pack-nya positif, Nikita Willy segera memberi tahu suaminya. Dia meletakkan test pack di dalam sebuah pouch dan diberikan kepada Indra Priawan.

“Okay i wanna give you something,” ucap Nikita Willy.

“Apa tuh?” tanya Indra Priawan.

Saat membuka pouch tersebut, Indra pun kaget sekaligus senang. Indra Priawan langsung menangis melihat sang istri hamil anak pertama mereka. Pengusaha sukses itu berulang kali menciumi istrinya.

Nona, adik Nikita Willy yang menyaksikan momen tersebut juga ikut terharu melihat kebahagiaan kakaknya.

Unggahan tersebut kemudian dibanjiri ucapan selamat dari sesama rekan artis dan warganet. “Yeay, Niki. Alhamdulillah,” ujar aktris Citra Kirana di kolom komentar.

Komentar senada juga diungkapkan Fairuz A. Rafiq yang menuliskan, ” Yeay, selamat sayang.”

Sementara Naysilla Mirdad mengatakan, “Aku turut berbahagia untuk kalian berdua!!”

Nikita Willy resmi dinikahi Indra Priawan, pada 16 Oktober 2021. Mereka menikah setelah berpacaran sejak 2016 silam. Setahun menikah, kini sang aktris tengah mengandung anak pertamanya.



  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *