Kebakaran di Gudang Bekas Puskesmas Mojokerto, 5 Damkar Tiba

  • Bagikan
Kebakaran di gudang bekas Puskesmas di Mojokerto. (Foto: Deni Lukmantara/Ngopibareng.id)


Sebuah gudang eks Puskemas di Jalan Raya Bypass, Kelurahan Kedundung, Kecamatan Magersari Kota Mojokerto dilahap si Jago merah. Api sudah padam dan saat ini tengah dalam penanganan petugas.

“Kebakaran sekitar pukul 14.45 WIB, di gudang bekas Puskesmas Kedundung,” kata Suwandi 49 tahun tukang becak saksi mata di lokasi, Jumat 6 Agustus 2021.

Suwandi bersama warga lainnya langsung berusaha memadamkan api dengan alat seadanya. “Api muncul dibelakang jendela, saya bersama anggota garnisun dan warga berusaha memadamkan tapi api semakin melebar,” ujarnya.

Pantauan di lokasi petugas pemadam kebakaran dan pihak kepolisian setempat dibantu relawan melakukan pembasahan. Sebanyak 5 unit mobil kebakaran ada di lokasi. Belum diketahui sebab mengamuknya si jago merah. “Sudah pada saat ini proses pembasahan,” ujar Plh Kapolsek Magersari Iptu Untung Siswanto.

Dalam video terlihat, si jago merah dengan ganas mengeluarkan asap tebal hitam. Petugas terlihat berjibaku menjinakan si Jago merah. Belum diketahui korban dan kerugian material dari kebakaran tersebut.



  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *