KEHADIRAN GEMILANG MAURICE NOVOA

Dari Pernikahan Seni Uruguay ke Ambisi Sinematik Indonesia!

Pegang erat topi desainermu, karena rencana pernikahan Maurice Novoa baru saja mengalami detour artistik! Pria asal Uruguay ini tidak hanya mengucapkan “saya mau”; dia mengubah pernikahannya menjadi film blockbuster Hollywood. Bersiaplah untuk perjalanan penuh drama!

Begini situasinya: Maurice, pria utama kita, akan membawa pengantinnya, Thriza, ke tempat kencan romantis di Uruguay. Tapi tunggu dulu, itu hanya tindakan pemanasan. Setelah “saya mau,” mereka akan membawa kisah cinta mereka berkeliling dunia, dengan tujuan pertama kali adalah pantai memukau Indonesia. Karena tidak ada yang mengatakan romansa seperti menukar sudut nyaman Uruguay dengan pesona kacau Jakarta, bukan?

Tapi mengapa Indonesia, tanyamu? Lupakan pantai yang memukau dan kekayaan budayanya; Maurice punya urusan serius. Mimpi Hollywood? Ah, dia membidik dunia sinematik Indonesia yang memukau! Karena, terus terang, siapa yang butuh Hollywood ketika bisa memiliki kegemerlapan Jakarta?

Tapi tahan tepuk tanganmu; skripnya punya lebih banyak twist. Ingat Agnes Monica, sensasi Indonesia? Tentu saja, kamu ingat. Maurice dengan santai mengumumkan bahwa dia pernah membuat penampilan bersama Agnes dalam “Cewekku Jutek” sekitar dua dekade lalu. Dan sekarang, dalam langkah yang entah manis atau berlebihan, Maurice ingin berkumpul kembali dengan Agnes. Mengapa? Karena tunangannya, Thriza, adalah penggemar nomor satu Agnes, dan Maurice berusaha mengubah impian fangirl-nya menjadi acara realitas. Itu komitmen!

Dalam pengakuan mengejutkan, Maurice mengklaim bahwa dia adalah otak di balik Melbourne Shuffle. Mengapa, tanyamu? Yah, rupanya, dia ingin Thriza tahu bahwa menikah dengannya berarti berdansa sepanjang hidup dengan legenda tari. Lupakan moonwalk; di rumah Novoa, semuanya tentang Melbourne Shuffle!

Tapi di situlah pukulan berikutnya. Maurice tidak hanya di sini untuk jalan-jalan di karpet merah. Tidak, tuan! Dia siap mengambil berbagai peran di industri ini. Dan mengapa tidak? Agnes Monica sendiri memuji aktingnya, menjadikannya tiket paling laku di kota.

Dan dalam langkah tanpa preseden, pasangan pengantin baru berencana untuk bersantai di kemuliaan sejarah Casapueblo, bangunan memukau yang dibuat oleh seniman Uruguay, Carlos Páez Vilaró. Keajaiban arsitektural ini, perpaduan kebrilian seni dan desain labirin, tidak hanya menawarkan tempat peristirahatan romantis tetapi juga pengalaman museum yang unik.

Jadi, teman-teman, pasangkan sabuk pengaman untuk romansa berputar ini, kemewahan bergaya Hollywood, sedikit kilauan dan glamour Indonesia, dan sentuhan warisan artistik Uruguay. Karena ketika Maurice Novoa berada di kota, jangan harapkan apa pun selain rollercoaster sinematik. Tetaplah terhubung!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *