Kemenangan Persebaya atas Persiraja, Jadi Kado Indah Aji Santoso

  • Bagikan
Pelatih Persebaya, Aji Santoso. (Foto: Istimewa)


Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso mendapat kado indah dari para pemainnya yang berhasil memenangkan pertandingan melawan Persiraja Banda Aceh, Minggu 31 Oktober 2021 malam.

Kemenangan 2-0 dalam pertandingan pekan ke-10 Liga 1 2021/2022 di Stadion Maguwoharjo, Sleman jadi kado dua tahun sejak pertama kalinya Aji kembali melatih Persebaya pada 31 Oktober 2019 lalu.

“Kado indah buat saya karena tepat hari ini 2 tahun lalu tanda tangan kontrak. Saya happy, enjoy melatih di Persebaya. Manajemen support 100 persen komunikasi cukup bagus. Saya ingin membawa Persebaya sampai juara,” ungkap Aji.

Tak hanya itu, kemenangan semalam juga membuat Persebaya memperbaiki posisinya dalam papan klasemen setelah terseok-seok di papan bawah pada sering pertama beberapa waktu lalu.

Di putaran kedua ini, Persebaya meraih hasil positif tanpa sekalipun kekalahan. Dari empat pertandingan yang sudah dilalui, skuad Bajol Ijo berhasil meraih tiga kemenangan dan satu hasil imbang.

“Kami bersyukur pertandingan keempat di seri kedua dapat poin lagi alhamdulillah sudah dapat poin 10. Ini jauh lebih baik dibanding seri satu,” pungkasnya.



  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *