Kereta LRT Tabrakan di Cibubur

  • Bagikan
Penampakan kereta LRT Jabodebek tabrakan di Cibubur. (Foto: Istimewa)


Kereta Light Rail Transportation (LRT) Jabodebek di Cibubur, Jakarta Timur mengalami tabrakan pada Senin, 25 Oktober 2021 siang.

Video dua kereta LRT Jabodebek Cawang-Cibubur bertabrakan tersebut viral di media sosial. Terdapat beberapa unggahan di media sosial mengenai peristiwa kecelakaan ini.

Salah satunya datang dari akun Twitter @Irwan2yah yang menunjukan video 2 LRT bertabrakan. “Tabrakan LRT Cibubur di ruas Munjul Jakarta Timur siang tadi, Senin, 25/10/2021. Belum diketahui pasti kronologi kejadian tersebut,” tutur akun ini.

Tabrakan itu terjadi tepatnya di atas ruas Tol Jagorawi KM 12/600, Cipayung, Jakarta Timur. Foto yang beredar menunjukkan gerbong depan antara dua kereta saling bertemu, di mana salah satu gerbong menghimpit gerbong lainnya.

Saksi mata, Eman Sulaeman, 32 tahun, mengatakan, kecelakaan terjadi sekitar pukul 12.30 WIB. Saat itu Eman sedang berada di pinggir tol.

“Kedengeran seperti ada ledakan. Itu LRT yang tabrakan. Seperti bunyi ‘der’ gitu,” ujarnya, Senin, 25 Oktober 2021.

Bagian gerbong kereta yang terlibat kecelakaan sedang dalam proses evakuasi dan ditutup terpal. Belum diketahui penyebab kecelakaan, dan soal ada atau tidaknya korban.



  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *