Ketersediaan Oksigen di Lumajang Aman

Wakil Bupati Lumajang, Indah Amperawati, dan Kapolres Lumajang, AKBP Eka Yekti Hananto Seno. (Foto: Dok. Humas Kominfo Lumajang)

[ad_1]

Ketersediaan oksigen di seluruh rumah sakit yang ada di Lumajang dipastikan aman. Hal itu diungkapkan Wakil Bupati Lumajang Indah Amperawati, saat rapat koordinasi bersama jajaran direktur rumah sakit di Ruang Mahameru Kantor Bupati Lumajang, Senin 5 Juli 2021.

“Dari paparan yang disampaikan para direktur rumah sakit, kesimpulannya oksigen di lumajang cukup aman,” ungkap perempuan yang akrab disapa Bunda Indah ini.

Meskipun ketersediaan oksigen yang dilaporkan seluruh direktur rumah sakit aman, Indah Amperawati meminta agar ketersediaan oksigen diupdate setiap saat. Ia mewanti-wanti agar ketersediaan oksigen dipastikan aman mengingat dalam beberapa hari terakhir kenaikan kasus Covid-19 di Lumajang mengalami peningkatan cukup signifikan.

“Harus dipastikan ketersediaan oksigen mencukupi, jangan sampai kosong,” tegasnya.

Sementara itu, Kapolres Lumajang AKBP Eka Yekti Hananto Seno meminta agar ada kecepatan informasi terkait update di rumah sakit baik terkait ketersediaan oksigen, ketersediaan kamar maupun jumlah pasien di rumah sakit.

“Kami harapkan kecepatan komunikasi dari para direktur rumah sakit agar semuanya kami 3 pilar ini bisa mengantisipasi dengan cepat,” harapnya.



[ad_2]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.