Key SHINee Rilis Mini Album Solo Perdana Bad Love 27 September

  • Bagikan
Key SHINee untuk pertama kalinya akan merilis mini album berjudul Bad Love. (Foto: SM Entertainment)


Key SHINee akan merilis mini album solo perdana pada 27 September 2021 pukul 16.00 waktu Indonesia. Mini album tersebut bertajuk Bad Love. Dikutip dari teaser pertama yang dibocorkan Key SHINee, dia menampilkan animasi yang menampilkan monster atau makhluk yang tak diketahui di luar angkasa.

Masih belum diketahui konsep atau jenis musik apa yang akan dibawah oleh pria 29 tahun tersebut. Namun yang pasti mini album solonya ini akan hadir sehari setelah gelaran konser solonya bertajuk “GROKS IN THE KEYLAND” pada 26 September 2021 di platform Beyond LIVE.

Bocoran mini album perdana Key SHINee gambar alien. (Foto: SM Entertainment)
Bocoran mini album perdana Key SHINee gambar alien. (Foto: SM Entertainment)

Sebelumnya, Key SHINee juga merilis lagu berjudul Hate that…. Kolaborasi dengan personel Girlfriend Generation, Taeyeon, sempat menduduki posisi puncak di tangga musik Korea Selatan dan iTunes di 10 negara. Lagu itu menceritakan seseorang yang belum move on dan ternyata lebih bahagia dengan kekasih barunya.

Key sendiri merupakan member SHINee di bawah naungan SM Entertainment. Dibentuk SM Entertainment pada 2008, SHINee terdiri dari Onew, Jonghyun, Key, Minho, dan Taemin. Bicara soal perjalanan karirnya di dunia musik, Key pertama kali debut pada November 2018. Dia pertama kali debut dengan mengeluarkan single bertajuk Forever Yours feat Soyou.



  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *