Khotmul Qur’an Dipenuhi Keberkahan dari Allah SWT

  • Bagikan
Walikota Pasuruan Saifullah Yusuf saat memberikan sambutan dalam Khotmul Qur’an dengan tema “Dengan Berkah Al-qur’an Kota Pasuruan menjadi Kota Madinah Maju Ekonominya, Indah Kotanya, Harmoni Warganya” Selasa malam tanggal 25 Mei 2021 di Gedung Gradhika Bhakti Praja Kota Pasuruan. (Foto: Istimewa)


Pemerintah Kota Pasuruan melalui Bagian Administrasi Kesejahteraan Rakyat Kota Pasuruan pada hari Selasa malam tanggal 25 Mei 2021 di Gedung Gradhika Bhakti Praja Kota Pasuruan menyelenggarakan kegiatan Khotmul Qur’an dengan tema “Dengan Berkah Al-qur’an Kota Pasuruan menjadi Kota Madinah Maju Ekonominya, Indah Kotanya, Harmoni Warganya”.  

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Walikota Pasuruan beserta Ibu, Wakil Walikota Pasuruan Beserta Ibu, Plt. Bagian Administrasi Kesejahteraan rakyat Kota Pasuruan, ulama, kyai, guru, sesepuh, ustad,  ustadzah, hafidz, hafidoh serta undangan lain.

Dalam kesempatan ini Walikota Pasuruan Saifullah Yusuf (Gus Ipul) menyampaikan kegiatan ini dipenuhi keberkahan dan mendapatkan safaat pertolongan serta  pahala dari Allah SWT.

“Tolong saya diikutkan membaca Al-qur’an dan saya ingin mendapat barokah, karena melaksanakan perintah Allah SWT ini luar biasa, serta dinas-dinas di lingkungan Pemerintah Kota Pasuruan kedepan diundang semua untuk mengikuti Khotmul Qur’an sehingga bisa mendapat Rahmat dari Allah SWT dan semua bisa selamat dunia sampai akhirat “ ujar Gus Ipul.

“Kedepan kegiatan Khotmul Qur’an akan diselenggarakan keliling di masjid-masjid Kota Pasuruan, oleh karena itu Bagian Administrasi Kesejahteraan Rakyat Kota Pasuruan diharapkan untuk koordinasi dengan Dewan Masjid Indonesia (DMI) Kota Pasuruan untuk mensukseskan kegiatan Khotmul Qur’an. Semoga semua sehat dan panjang umur ‘ pungkas Gus Ipul.



  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *