Klarifikasi Anies Baswedan Setelah Kecebur Got

  • Bagikan
Tangkapan layar saat Gubernur DKI Jakarta kecebur got.


Siapa bilang pejabat penting tak bisa kecebur got saat melakukan kunjungan kerja? Kejadian pejabat penting kecebur dengan air yang hitam dialami oleh Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

Ceritanya, saat itu Anis mengunjungi Sentra Vaksinasi Tanah Merah, Koja, Jakarta Utara. Namun saat berjalan sambil melambaikan tangan untuk menyapa warga yang menyambutnya, Anies Baswedan jalannya jadi “meleng”. Dia berjalan minggir-minggir dan akhirnya blus. Anies Baswedan kecebur dalam got yang air hitam.

Cerita Anies Baswedan yang kecebur got ini diceritakannya lewat akun Twitternya.

“Perjalanan seru tadi di Sentra Vaksinasi Tanah Merah. Kecebur got, ganti sandal jepit. Eh, sandalnya putus,” kata Anies dalam cuitannya pada akun resmi Twitter, dikutip Minggu, 12 September 2021.

Sempat nyeker sampai dapat sepatu pinjaman,” sambung Anies.

Kunjungan Anies tidak berhenti sampai kecebur di got saja. Anies juga bercerita ia lantas bertolak ke titik lainnya yakni kunjungan ke vaksinasi Bamus Betawi di Kemayoran, Jakarta.

Pada cuitannya, ia juga sempat mengunggah satu video dengan salah satu ketua Bamus Betawi. Anies terlihat meminta tanggapan kepada seorang ibu yang disebutnya bernama Mpok Ache Nurseha.

“Ketemu Mpok Ache Nurseha yang baru divaksin. Ini pesannya untuk semua warga Jakarta,” katanya.

Hingga Rabu (8/9), capaian vaksinasi dosis pertama di Jakarta mencapai 9,9 juta orang. Sementara vaksinasi dosis kedua mencapai 6,4 juta orang.



  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *