Kolaborasi Seni, Budaya hingga UMKM Bakal Warnai Majafest 2021

  • Bagikan
Rangkaian Majafest 2021.(Deni Lukmantara/Ngopibareng)


Pemerintah Kabupaten Mojokerto berinovasi memadukan budaya, sejarah dan mengapresiasi pelaku UMKM di Kabupaten Mojokerto. Inovasi yang dikemas dalam agenda Majafest 2021 dikenalkan dalam konferensi pers oleh Bupati Mojokerto Ikfina Fahmawati, Kamis 28 Oktober 2021 sore di Pendapa Graha Majatama.  

Rangkaian Majafest 2021 dijadwalkan mulai 28 Oktober sampai 10 November 2021. Adapun rangkaian agendanya antara lain konferensi pers 28 Oktober, Jelajah Wisata dan Fashion Show On The Sunset pada 1 November 2021 (titik kumpul Disparpora Kabupaten Mojokerto-UTC Trawas melibatkan 50 influencer se- Jawa Timur).

Kompetisi Kopi Talk Show & Ngopi Bareng Bupati pada 2 November 2021, Pemilihan Duta Batik Kabupaten Mojokerto 2021 (grand final pada 6 November), Pemilihan Puteri Coklat Kabupaten Mojokerto 2021 (grand final 7 November), serta Awarding Night Pagelaran Fashion Show Dodolan Kreatif di tanggal 10 November 2021 nanti. 

“Majafest 2021 kita harapkan jadi awal mengeksplor potensi kita, selain sebagai usaha memulihkan ekonomi tentunya. Kita kolaborasikan seni budaya, pariwisata dan ekonomi kreatif. Tujuan utamanya adalah publikasi dan promosi, agar muncul peluang pasar untuk komoditas perdagangan Kabupaten Mojokerto. Kita mau tancap gas untuk pemulihan ekonomi,” ungkap bupati.

Dalam memberikan keterangan pers tersebut Bupati Ikfina didampingi oleh Wakil Bupati Muhammad Albarraa, Sekdakab Teguh Gunarko serta Amat Susilo Kepala Disparpora.



  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *