Kun dan Xiaojun WayV Nyanyi Lagu Sayang Semua Ciptaan Bu Kasur

Kun dan Xiaojun WayV. (Foto: SM Entertainment)

[ad_1]

SM Entertainment memang kerap membuat konten yang menarik perhatian fans Indonesia. Hal ini tidak mengherankan mengingat banyaknya Pink Blood (nama penggemar artis SM Entertainment) di Indonesia.

Hari ini, Sabtu, 24 Juli 2021, SM Entertainment membagikan video dua anggota WayV sekaligus NCT yakni Kun dan Xiaojun. Mereka membahas lagu anak-anak yang kerap mereka nyanyikan ketika masa kecil. Kun dan Xiaojun kemudian membawakan salah satu lagu anak di China yang membahas mengenai cara memanggil anggota keluarga.

Kemudian, Kun dan Xiaojun pun juga membawakan salah satu lagu anak-anak populer di Indonesia yang diciptakan oleh Bu Kasur yakni Sayang Semuanya. Kedua idol tampan itu pun tampak mempelajari lagu anak-anak tersebut dengan sangat antusias.

“Wah, menggemaskan sekali ya?” kata Kun.

“Kita masing-masing sudah menyanyikannya, bagaimana menurut WayZenni? Siapa yang paling imut menyanyikannya?” lanjutnya.

Para penggemar sontak langsung dibuat heboh bukan main dengan video Kun dan Xiaojun membawakan lagu Sayang Semuanya tersebut. Mereka mengaku langsung terpesona dengan kedua vokalis utama di WayV tersebut.

“Aku juga sayang semuannya kok,” kata salah seorang penggemar. “Aduhhh 2 pacarku nihhhhhh,” ucap lainnya. “Kun ge imut bangeetttt, dejun jugaa. Satu-satu aku sayang Kun ge… Dua-dua juga sayang Xiaojun… Tiga-tiga aku aayang WayV… Satu dua tiga sayang semuanyaa,” ujar lainnya.

Sementara itu, Kun dan Xiaojun diketahui melakukan debut solo unit dengan merilis lagu Back to You, pada 16 Juni lalu. Keduanya menjadi sub unit pertama WayV sejak debut pada 2019.



[ad_2]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.