Lapor Polisi Dianiaya Anak Ahok, Ini Profil Ayu Thalia

  • Bagikan
Foto mesra Nicholas Sean Purnama, anak Ahok dengan Thata Anma Alias Ayu Thalia. (Foto: Instagram)


Anak Ahok, Nicholas Sean Purnama dilaporkan oleh Ayu Thalia alias Thata Anma atas dugaan penganiayaan. Padahal keduanya pernah mesra. Laporan itu dibuat pada Jumat 27 Agustus 2021.

Kini, polisi masih mempelajari laporan atas kasus dugaan penganiayaan yang menjerat Nicholas Sean Purnama itu. “Masih proses penyelidikan,” kata Kapolsek Penjaringan, Kompol Rinaldo Aser, Jakarta, Selasa 31 Agustus 2021.

Dia mengatakan, pihaknya belum berencana mengagendakan pemeriksaan kepada Nicholas Sean Purnama, sebagai pihak pelapor. Menurut dia, berkas-berkas tersebut masih diteliti oleh penyidik. “Belum (ada rencana pemanggilan), masih penyelidikan,” tandas dia.

Kronologi Versi Ayu Thalia

Pada laporan Ayu Thalia membeberkan kronologi kejadiannya. Peristiwa terjadi di kawasan Pluit, Penjaringan, Jakarta Utara pada 27 Agustus 2021. “Benar pada waktu itu saya sedang berada di kantor saya di showroom mobil Prastage yang kemudian pelaku mendatangi saya dan membahas tentang hubungan saya dengan pelaku,” ungkapnya dalam surat laporan itu.

Setelahnya, Ayu Thalia mengatakan bahwa pelaku menyuruhnya masuk ke dalam mobil pelaku. Di situlah, Ayu Thalia mendapat perlakuan tak baik. “Dan saya menghampiri pelaku yang kemudian pada saat mengobrol di dalam mobil pelaku sakit hati dan pelaku mengatakan tidak mau bertemu dengan saya lagi yang kemudian pelaku mendorong saya dari dalam mobil hingga saya terjatuh dan saya terluka,” bebernya.

Ayu Thalia akhirnya bertindak tegas dengan melaporkan perbuatan Nicolas Sean ke polisi. Nicolas Sean disangkakan dengan pasal 351 KUHP. “Selanjutnya saya berobat ke RS Atmajaya dan kemudian saya melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Metro Penjaringan Jakut guna pengusutan lebih lanjut,” ucapnya.

Anak Ahok Bantah Aniaya

Sementara Nicholas Sean, melalui pengacaranya Ahmad Ramzy, membantah telah melakukan tindakan tersebut. “Yang jelas Sean mengaku tidak pernah melakukan apa yang dituduhkan oleh Ayu Thalia ini,” kata Ahmad Ramzy, pengacara Nicholas Sean.

Profil Ayu Thalia

Siapa sosok Ayu Thalia? Dia lahir pada 9 Mei 1996. Dia sempat aktif sebagai penyanyi dan aktris di dunia hiburan Tanah Air. Da memulai debutnya pada 2012 silam. Karir Ayu Thalia dimulai saat menjadi personel Trio Sailormoon dengan single OMG (Baby Don’t Go). Lalu ia beralih ke dunia akting. Ayu Thalia sudah bermain belasan judul FTV. Selain itu, dia juga tampil di beberapa sinetron, salah satunya Raden Kian Santang.

Kepopuleran Ayu Thalia menular di media sosial. Instagram @thata_anma sudah centang biru dan saat berita ini dirilis, memiliki 58,5 ribu pengikut. Dia kerap membagikan foto dengan mobil-mobil keren.



  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *