Laporta Pernah Berharap Messi Bersedia Bertahan dengan Gratis

  • Bagikan
Presiden Barcelona Joan Laporta membuat pengakuan tentang situasi klub sebelum Lionel Messi pergi ke PSG


Presiden Barcelona Joan Laporta mengaku sempat berharap Lionel Messi akan menawarkan jasanya ke Barcelona secara gratis, sebelum pindah ke Paris Saint-Germain.

Seperti diketahui, kontrak Messi di Camp Nou berakhir pada akhir Juni lalu, dan eks kapten Barcelona itu telah menyatakan kesediaannya menandatangani kontrak baru dengan klub yang telah membesarkan namanya.

“Saya terlalu mencintainya untuk marah,” kata Laporta tentang Messi pada sesi wawancara dengan RAC1. 

“Tetapi ada saatnya ketika Anda melihat bahwa hal-hal tidak dapat terjadi, dan ada kekecewaan di kedua sisi.”

Menurutnya, Messi memiliki keinginan untuk bertahan, tetapi besarnya tawaran dari PSG, dia tahu ke mana harus berlabuh jika tidak bertahan di Barcelona.

“Dia akan turun sebagai pemain terbaik dalam sejarah Barcelona dan saya ingin itu dipertahankan. Semuanya menunjukkan bahwa dia mendapat tawaran dari PSG sebelum meninggalkan Barcelona. Kami tahu dia punya tawaran besar.”

Laporta menyatakan, ia telah melakukan yang terbaik untuk mencegah kepergian bintang Argentina itu. Setidaknya, Laporta berhasil membujuk Messi hingga bersedia menerima pemotongan gajinya sebesar 50 persen.

“Saya berharap akan ada perubahan dan dia akan mengatakan dia akan bermain secara gratis, tetapi kami tidak bisa mengharapkan pemain dengan levelnya untuk melakukannya,” kata Laporta.

Dia mengaku memiliki hubungan yang sangat baik dengan Messi. Sehingga La Pulga percaya bahwa jika finansial Barcelona pulih, Laporta akan memberikan kompensasi kepadanya. Tapi dia tak bisa berbuat banyak melawan kuatnya tawaran PSG.

 



  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *