Lawan Arema, Persebaya Lebih Komplit

  • Bagikan
Striker Samsul Arif Munip menjadi salah satu andalan Persebaya di lini depan melawan Arema.


Persebaya Surabaya menatap optimis dapat membawa pulang tiga poin ketika melakoni laga Super Derby Jawa Timur melawan Arema FC di Liga 1 2021/2022 di Stadion Manahan, Solo, Sabtu 6 November 2021 malam.

Laga ini sarat gengsi mengingat rivalitas kedua tim dan kedua suporter yang selalu memunculkan tensi tinggi dalam pertandingan untuk menunjukkan yang terbaik.

Menghadapi laga nanti, Pelatih Persebaya Aji Santoso mengaku, timnya sudah sangat siap untuk menjalani laga berat nanti. Ditambah, Persebaya makin komplit dengan kembalinya empat pemain Tim Nasional (Timnas) yakni Ernando Ari Sutaryadi, Rachmat Irianto, Rizky Ridho, dan Marselino Ferdinand.

“Kondisi tim dalam keadaan bagus, kecuali Wilkson tidak masuk line up karena masih cedera. Tetapi semua bisa termasuk empat pemain Timnas tadi sudah masuk official training,” ujar Aji Santoso.

Dengan kembalinya empat pemain Timnas, Aji mengaku, ia lebih memiliki banyak opsi strategi yang digunakan untuk memenangkan pertandingan.

“Dengan bergabungnya pemain Timnas memang lebih banyak opsi tapi saya harus melihat kondisi terakhir karena seminggu yang lalu pertandingan dan setelah itu tidak bisa melakukan latihan,” jelasnya.

Terkait tidak bermainnya Jose Wilkson, beberapa striker lokal seperti Samsul Arif, Johan Yoga, bahkan Marselino Ferdinand menjadi pelapis di lini depan.



  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *