Lawan Persita di Laga Perdana Liga 1, Arema FC Sebut Tim Siap

  • Bagikan
Media Officer Arema FC, Sudarmaji saat berada di Kantor Singo Edan (Foto: Lalu Theo/ngopibareng.id)


Kompetisi Liga 1 sudah mulai bergulir pada Jumat 27 Agustus 2021, ini. Laga pembuka mempertemukan juara bertahan Bali United melawan Persik Kediri. Di sisi lain klub asal Malang, Arema FC juga sudah siap menyambut laga perdana mereka melawan Persita Tangerang pada 10 September 2021, nanti.

“Dari sisi persiapan, Arema FC cukup siap. Tidak hanya dari sisi tim, tapi juga dari faktor kesiapan dari sisi pemenuhan regulasi yang bersifat urgen seperti vaksinasi dan pemenuhan protokol kesehatan,” ujar Media Officer Arema FC, Sudarmaji pada Jumat 27 Agustus 2021.

Bahkan kata Sudarmaji Arema FC sudah menerapkan itu semua ketika melakoni laga uji coba termasuk melakukan simulasi pertandingan di tengah pandemi Covid-19. “Itu semua sudah kami terapkan dan disimulasikan di tim,” katanya.

Mulai bergulirnya kompetisi sepakbola kasta tertinggi di tanah air tersebut ujar Sudarmaji merupakan sinyal awal kembali bergairahnya industri sepakbola di Indonesia. “Tentunya kick off Liga 1 memiliki arti penting, terutama kembalinya gairah sepak bola Indonesia,” ujarnya.

Sudah dimulainya laga pembuka antara Bali United versus Persik Kediri, di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jumat, 27 Agustus 2021, ini kata Sudarmaji merupakan bukti bahwa jalannya kompetisi dan penanganan Covid-19 bisa berjalan beriringan.

“Kami sampaikan apresiasi terhadap PSSI dan PT LIB yang bekerjasama dengan aplikasi PeduliLindungi dalam penyelenggaraan kompetisi. Ini sekaligus bentuk proteksi kepada pemain dan pihak yang terlibat di kompetisi,” katanya.



  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *