Ledakan Pipa Gas, Pasar di China Terbakar 12 Meninggal

Pasar yang terbakar di China pada Minggu, 13 Juni 2021. (Foto: Twitter)

[ad_1]

Sedikitnya 12 orang tewas dalam ledakan pipa gas di jantung kota China, Shiyan, pada Minggu, 13 Juni 2021. Ledakan itu terjadi di tengah pasar setempat, pada pukul 06:30 pagi waktu setempat, di distrik Zhangwan, Provinsi Hubei.

Sebanyak 140 orang telah diselamatkan dari lokasi ledakan, dan 37 di antaranya mengalami luka serius menurut media milik pemerintah, CCTV, dikutip dari CNN. Pemerintah setempat menyebut banyak warga terperangkap akibat ledakan tersebut.

Gambar yang tersebar di media sosial yang nampaknya diambil dari lokasi, menunjukkan pekerja yang menggunakan baju warna oranye, sedang bekerja mencari benda berharga dan hal lain yang bisa diselamatkan, di tengah reruntuhan rumah mereka yang rata dengan tanah.

Kondisi pasar juga dikatakan hancur. Sebagian besar bangunan di pasar rata dengan tanah dan jalanan dipenuhi puing-puing reruntuhan.

Hingga saat ini belum diketahu penyebab dari ledakan tersebut. Namun sejumlah upaya penyelamatan sedang dilakukan pada korban yang kemungkinan terperangkap di bawah reruntuhan bangunan. (Cnn)



[ad_2]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.