Lonjakan Covid-19 Belum Turun, Gus Irsyad Sidak Titik Penyekatan

  • Bagikan
Bupati Pasuruan Irsyad Yusuf setelah melaksanakan patroli memantau PPKM Darurat di wilayah Kabupaten Pasuruan, Jumat 9 Juli 2021 malam. (Foto: Istimewa)


Bupati Pasuruan Irsyad Yusuf melakukan inspeksi mendadak (sidak) ke beberapa lokasi yang menjadi penyekatan PPKM Darurat di Kabupaten Pasuruan.

Sidak dilakukan Gus Irsyad, panggilan akrabnya, dalam rangka memastikan kondusivitas dan PPKM Darurat berjalan efektif. Sejumlah titik lokasi dikunjungi adik kandung Gus Ipul itu.

Dimulai dari Mapolres Pasuruan, rombongan Bupati dan Forpimda berkeliling hingga ke Kecamatan Pandaan. Hujan deras yang mengguyur tidak menyurutkan orang nomer satu di Kabupaten Pasuruan itu untuk turun memastikan kondisi wilayahnya.

“Alhamdulillah dari hasil evaluasi kami dan Forpimda kondisi penerapan PPKM Darurat di Kabupaten Pasuruan berjalan baik. Masyarakat patuh dan semua pihak saling bekerja sama,” ujar Gus Irsyad, Jumat 9 Juli 2021 malam.

Lebih lanjut Gus Irsyad mengharapkan ke depan semua pihak bahu membahu demi suksesnya PPKM Darurat ini. Apalagi kondisi kasus Covid-19 di Kabupaten Pasuruan masih belum turun.

Imbauah bagi Warga Kabupaten Pasuruan

“Kami mengimbau semua pihak ayo bekerja sama. Kami tahu ini sangat berat untuk semuanya. Tapi, ini hanya sementara agar kondisi bangsa ini lekas pulih. Ayo patuh PPKM darurat,” terangnya.

Selain itu, Irsyad juga mengungkapkan pihaknya berupaya keras untuk menyusun program dengan tujuan menekan penambahan kasus covid-19 di wilayah Kabupaten Pasuruan.

“Jangan abai. Jangan sampai zona oranye ini memburuk. Ayo patuh protokol kesehatan dengan sebaik-baiknya,” tuturnya.



  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *