Mampukah Florentino Perez Kembali Tunjukkan Keajaibanya?

  • Bagikan
Sampai saat ini Kylian Mbappe merupakan pemain yang paling diinginkan Real Madrid. (Foto: Twitter/@KMbappe)


Sejak Florentino Perez menjadi presiden Real Madrid pada tahun 2000, ia telah membuktikan bahwa ia bisa melakukan segalanya, bahkan yang menurut banyak orang sulit, Perez berhasil mewujudkannya.

Sekarang, para pendukung Los Blancos mengharapkan Perez membuat keajaiban sekali lagi dengan mendatangkan Kylian Mbappe dari PSG. Sesuatu yang sebelumnya dianggap sulit oleh banyak orang, mengingat keinginan PSG untuk mempertahankan Mbappe sangat kuat.

Saat ini, mendatangkan Mbappe bukanlah hal yang mustahil karena kontrak sang pemain belum menandatangani kontrak baru dengan PSG. Dengan sisa kontraknya yang tak sampai setahun lagi, Mbappe secara resmi bisa melakukan negosiasi pada Januari 2022 mendatang.

Real Madrid pun bisa mendapatkan Mbappe dengan gratis jika kontrak bintang asal Prancis tersebut habis pada Juni 2022 mendatang. Fakta ini pula yang membuat PSG ingin Mbappe menandatangani kontrak baru lantaran tak tak ingin melepas Mbappe secara cuma-cuma.

Benar saja, PSG dengan Qatar Sport Invesment-nya memiliki kekuatan finansial yang sangat besar. Dengan kemampuan yang mereka miliki itu pula, presiden PSG Nasser Al Khelaifi secara konsisten menolak untuk menjual pemain kuncinya ini.

Tapi, Perez memiliki masa lalu gemilang untuk urusan membajak pemain bintang. Sebut saja Luis Figo (dari Barcelona ke Real Madrid), Zinedine Zidane (dari Juventus), Ronaldo Nazario da Lima (Inter Milan), David Beckham (Manchester United), Michael Owen (Liverpool), Karim Benzema (Lyon), Kaka (AC Milan), Xabi Alonso (Liverpool), Cristiano Ronaldo (Manchester United), Luka Modric dan Gareth Bale (Tottenham) adalah deretan bintang yang berhasil digaet saat mereka sedang di puncak karier.

Sebelum kedatangan mereka ke Santiago Barnebeu, tak sedikit yang meragukan kabar kepindahan mereka dari klub lamanya, mengingat perannya yang sangat sentral bagi tim yang mereka perkuat sebelumnya. Namun tak lama kemudian banyak orang dibuat terperangah dengan langkah konkret yang dibuat Perez yang berkali-kali berhasil merealisasi kedatangan pemain incaran utama mereka.



  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *