Mau dapat Mobil? Yuk Donor Darah di Apollo Gadget Store WTC

Suasana donor darah di WTC e-Mall lantai 6 di Ruang Raja Ampat Surabaya. (Foto: Mutqiyyah Rizqi/Ngopibareng.id)

[ad_1]

Apollo Gadget Store menghelat donor darah di WTC e-Mall lantai 6 di Ruang Raja Ampat. Informasi ini bisa dilihat di akun resmi Instagram Apollo Gadget Store di @apollogadgetstore100. Donor darah ini merupakan agenda rutin Apollo yang bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI).

 Tak hanya dengan PMI, Apollo Gadget Store juga menggandeng sejumlah sponsor dan media partner, yakni Ngopibareng.id. Donor darah ini sendiri terhitung digelar dua kali selama tahun 2021.

“Ini agenda rutin kita tiap tahun, sudah kali kedua selama tahun ini. Acara donor dilaksanakan sekaligus untuk memperingati anniversary Apollo yang ke-18 pada 3 Maret,” kata Erwan Harianto, owner Apollo Gadget Store.

Erwan Harianto menambah, peserta yang berdonor akan memperoleh konsumsi serta kesempatan mendapatkan hadiah mobil. Pasalnya, ada undian mobil yang wajib diisi peserta seusai mendonorkan darahnya.

Undian ini, kata Erwan Harianto, diharapkan membuat customer Apollo tetap loyal. Selain itu dapat menarik pelanggan baru. “Ada undian mobil itu salah satu strategi kita buat pelanggan,” imbuhnya.

Undian mobil ini disambut baik oleh salah satu peserta donor Edo Helmi. Dia mengaku rutin melakukan donor darah. Bayangkan saja, donor darah kali ini merupakan ke-39. Pria asli Surabaya ini pun berharap dirinya tetap sehat dengan donor darah dan dapat rezeki undian mobil itu.

“Saya mendonorkan darah saya supaya bersih dan sehat. Eh ini ada undian mobilnya. Wallahu ‘a’lam memang, tapi semoga rezeki lah,” tutup Edo sembari tersenyum.

Bagi Anda yang mengingikan hadiah mobil sekaligus bisa berdonor darah buruan datang ke WTC e-Mall lantai 6. Acara ini hanya berlangsung hari ini hingga pukul 20.00 WIB saja. 

Undian mobil dan konsumsi bagi peserta donor darah WTC yang diselenggarakan Apollo Gadget Store (Foto: Mutqiyyah Rizqi/Ngopibareng.id)
Undian mobil dan konsumsi bagi peserta donor darah WTC yang diselenggarakan Apollo Gadget Store (Foto: Mutqiyyah Rizqi/Ngopibareng.id)



[ad_2]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.