MayDay 2023 Berjalan Kondusif, Aman, dan Lancar Menurut Wamenaker RI

Foto ANTARA M Risyal Hidayat

SuaraKupang.com – Wakil Menteri Ketenagakerjaan RI Afriansyah Noor mengirimkan surat terbuka kepada gubernur, bupati/walikota, kapolda, Kabinda dan Kadinda serta seluruh Kadisnaker provinsi dan kab/kota di seluruh Indonesia terkait pelaksanaan kegiatan peringatan Hari Buruh Internasional atau MayDay 2023.

“Dengan penuh rasa hormat, atas nama pribadi sebagai Wakil Menteri Ketenagakerjaan RI dan juga mewakili Pemerintah RI, saya ingin mengucapkan banyak terima kasih atas kerja cerdas, kerja keras, kerjasama dan dukungan dari semua pihak dalam mengawal dan mendampingi pelaksanaan seluruh aksi dan kegiatan MayDay 2023 yang berlangsung sangat kondusif, aman dan lancar,” tulis Wamenaker dalam surat terbuka.

Selain itu, Wamenaker juga mengucapkan terima kasih atas dukungan dan kerjasama dari para Kadis dalam melaksanakan kegiatan Mayday 2023 yang berjalan aman.

“Semoga kerja keras kita ini InshaAllah akan menjadi tambahan amal ibadah kita sebagai pelayan publik di bidang ketenagakerjaan di negara yang sangat kita cintai ini,” pungkas Wamenaker.

Kepada Bapak/Ibu gubernur, bupati/walikota, kapolda, kabinda serta Kadinda dan seluruh Kadisnaker provinsi dan kab/kota di seluruh wilayah NKRI,

Dengan penuh rasa hormat, atas nama pribadi sebagai Wakil Menteri Ketenagakerjaan RI dan juga mewakili Pemerintah RI, saya ingin mengucapkan banyak terima kasih atas kerja cerdas, kerja keras, kerjasama dan dukungan dari Bapak/Ibu Kadis beserta seluruh Tim, dalam mengawal dan mendampingi pelaksanaan seluruh aksi dan kegiatan MayDay 2023 sehingga seluruh pelaksanaan MayDay 2023 telah berlangsung sangat kondusif, aman dan lancar. ????????

Terima kasih pula atas dukungan dan kerjasama Bapak/Ibu Kadis dalam melaksanakan kegiatan Mayday 2023.

Semoga kerja keras kita ini InshaAllah akan menjadi tambahan amal ibadah kita sebagai pelayan publik di bidang ketenagakerjaan di negara yang sangat kita cintai ini.

Sekali lagi, terima kasih.

Salam hormat, Wakil Menteri Ketenagakerjaan RI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *