Memphis Depay Bersedia Gabung Barcelona, Ini Syaratnya

  • Bagikan
Memphis Depay mengajukan satu syarat jika Barcelona menginginkan dirinya. (Foto: Twitter/@Memphis)


Memphis Depay menegaskan bahwa dirinya akan bergabung dengan Barcelona dengan syarat Ronald Koeman tetap menjadi pelatih tim Catalonia tersebut. Artinya, pemain asal Belanda ini akan memilih klub lain jika Koeman tak dipertahankan.

Ada keyakinan Barcelona telah mencapai kesepakatan pribadi dengan pemain yang masa kontraknya dengan Lyon baru saja berakhir itu. Namun hanya masalah siapa pelatih Barcelona musim depan yang menunda kesepakatan resmi dilakukan.

“Saya ingin Koeman tetap di sana, kemanapun saya pergi,” jelas Depay dalam wawancara dengan berbagai media saat persiapan Euro 2020.

“Ke mana pun saya pergi, saya ingin dia tetap di sana. Demi dia.”

Ia mengakui, ia mempunyai minat untuk bergabung dengan Barcelona. Karena ia menilai Blaugrana sebagai klub yang sangat fantastis dengan sejarah dan nama besar. Namun, menurutnya ada klub hebat yang tak kalah menarik jika Koeman tak lagi dipekerjakan sebagai pelatih di sana.

Depay mengungkapkan bahwa dirinya tak akan tergiur dengan semua yang dimiliki Barcelona tanpa Koeman. Pemain Timnas Belanda itu tak akan berpikir panjang untuk memilih klub lain sebagai destinasinya jika syarat yang ia ajukan tak dipenuhi.

Hanya saja, ia mengungkapkan bahwa soal ke mana dia akan berlabuh bukanlah prioritasnya saat ini. Pemain 27 tahun itu memilih untuk fokus kepada persiapan timnas Belanda di Euro 2020 yang akan berlangsung mulai 11 Juni 2021 mendatang.

“Untuk saat ini, saya 100 persen fokus pada tim nasional Belanda. Saya pikir tim ini bisa melakukan banyak hal, kami harus mempercayai itu dan menunjukkannya.”



  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *