Memphis Depay Datang, Griezmann Jadi Hengkang?

  • Bagikan
Memphis Depay saat tampil bersama timnas Belanda di Euro 2020. (Foto: Twitter/@Memphis)


Barcelona telah memulai latihan pramusim pertamanya pada Senin pagi waktu setempat. Namun pelatih kepala Barcelona, Ronald Koeman, baru bisa menyambut kedatangan sejumlah pemain utamanya pada Selasa 20 Juli 2021 waktu Spanyol.

Para pemain pilar Barcelona yang dijadwalkan tiba pada hari kedua latihan pramusim 2021/2022 itu adalah Frenkie de Jong, Memphis Depay, Antoine Griezmann dan Clement Lenglet.  

Sementara Sergio Aguero belum bisa bergabung karena mendapat libur lebih panjang lantaran Argentina masih harus bermain di final Copa America 2021. Sedangkan rekan senegara, Lionel Messi, belum diketahui kapan akan tiba di markas Blaugrana lantaran belum menandatangani kontrak baru dengan klub ini.

Yang pasti, pada sesi latihan Selasa akan menjadi hari resmi pertama Memphis Depay sebagai pemain Barcelona. Maklum, sejak resmi menandatangani kontrak dengan Barcelona, Depay belum menginjakkan kakinya ke markas Barcelona.

Rencananya, perkenalan Memphis Depay sendiri dijadwalkan pada Kamis 22 Juli 2021 waktu Spanyol. Di saat yang sama fokus klub juga terbelah karena penyelesaian proses pertukaran Griezmann dengan Saul Niguez bisa jadi terjadi di waktu yang hampir bersamaan.

Barcelona sendiri dilaporkan sangat ingin menjual Griezmann ke Atletico Madrid untuk mengurangi tagihan gaji mereka yang selangit. Maklum, Griezmann merupakan salah satu pemain dengan penghasilan terbesar di Barcelona.

Dengan menjual Griezmann, Barcelona diharapkan bisa mengurangi beban tagihan gaji pemain yang sebelumnya sangat berat bagi klub.

Rencananya, Barcelona sendiri akan menggelar uji coba lawan Nastic di Estadi Johan Cruyff pada Rabu 21 Juli 2021. Sementara pada dua haru lalu, atau pada Sabtu 24 Juli 2021 nanti mereka akan ditantang oleh Girona.   

 



  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *