Menit ke-43 Denmark vs Finlandia, Eriksen Kolaps!

  • Bagikan
Para pemain Denmar melingkari tubuh Eriksen yang sedang dapat perawatan. (Foto: Istimewa)


Kejadian menegangkan terjadi menjelang akhir babak pertama laga Euro 2020, antara Denmark melawan Finlandia, Sabtu 12 Juni 2021. Tepatnya menit 43. Gelandang serang Denmark, Christian Eriksen tiba-tiba kolaps.

Ia jatuh setelah mengejar bola umpan terobosan dari gelandang Denmark lainnya. Bola berhasil dihalau lini belakang Finlandia dan menghasilkan lemparan ke dalam untuk Denmark di sisi kanan pertahanan Finlandia.

Eriksen yang dekat dengan pinggir lapangan, langsung berlari kecil menuju pemain Denmark yang melempar. Belum sampai dapat bola, pemain Inter Milan itu tiba-tiba jatuh dan tak sadarkan diri. Badannya juga sempat kejang. Entah apa yang terjadi dengan Eriksen.

Secepat kilat tim medis Denmark langsung berlari ke lapangan dan memberikan bantuan. Para pemain Denmark sigap membentuk lingkaran menghadap ke luar, untuk menutupi tim medis yang sedang bekerja.

Terlihat dada Eriksen dipompa oleh tim medis. Namun belum diketahui, kondisi Eriksen terbaru. Eriksen langsung dibawa tim medis ke pinggir lapangan. Get Well Soon Erick!



  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *