Menu Classic Chinese AlaThe G Flavours, Siap Rayakan Momen Imlek

Menu Classic Chinese yang dihadirkan khusus untuk merayakan Imlek ala Resto The G Flavours. (Foto: Istimewa)

[ad_1]

Merayakan Chinese New Year atau Imlek tak lengkap rasanya tanpa hidangan khas Imlek. Melengkapi perayaan Imlek bersama keluarga Resto G-An Affairs of Flavours atau The G Flavours menghadirkan menu classic Chinese.

Menariknya, makanan yang dihadirkan mengusung konsep healthy lifestyle guna mendukung gaya hidup sehat ditengah pandemi.

“Secara khusus ada beberapa menu yang disiapkan dalam momen perayaan Imlek ini. Ada menu classic Chinese dan XO heritage sebagai salah satu khas dari G Flavour. Ada Kuo Tie, sebagai menu classic chinese, Orange Chicken dan Smoked Duck, menu utama berupa bebek asap dengan black noodle juga ada pok coy,” kata Chef Owner The G Flavours Thomas Tirta.

Lalu untuk hidangan penutupnya, ujar Thomas, ada Haw Flakes yaitu, manisan china yang dipadukan orange chocolate dan regal marie dari Khong Guan, yang menghadirkan cita rasa unik.

Salah satu menu classic Chinese yang bisa Anda coba untuk merayakan Imlek. (Foto: istimewa)
Salah satu menu classic Chinese yang bisa Anda coba untuk merayakan Imlek. (Foto: istimewa)

Menu Utama Meyakinkan Kenikmatan

Selain menu di atas juga ada menu utama lainnya yang bisa dinikmati beramai-ramai yakni Tiger Nest, yang terdiri dari salmon, wagyu steak, Sei Iga, Chicken and G Sangria yang disajikan dalam satu wadah.

“Kami memberikan pengalaman yang unik di momen Imlek ini kepada setiap tamu yang datang ke The G Flavours, kita ajak tamu berinteraksi dengan sajian rasa yang unik dan layanan di sini,” kata Mirza Denovan, komisaris The G Flavours.

Menurutnya, G Flavour tetap konsisten dengan konsep hybrid. Selama ini belum ada kafe atau bar yan ikut meramaikan momen Imlek.

Selain menu favorit dan terbatas hanya selama Imlek, The G Flavours juga memberikan pilhan makanan vegetarian, vegan dan bahan rendah kalori lainnya dengan rasa dan tampilan yang unik, mendukung gaya hidup sehat.

“Sengaja memilih bahan bahan segar yang didapat dari sekitar restoran tujuannya agar bahan baku masih dalam kondisi segar,” ungkapnya.

Resto yang memiliki ruangan indoor dan ourdoor ini juga mengusung konsep healthy lifestyle dalam interiornya. Interior dekorasi taman batu batuan alami Bali dan ornamen dari kayu mampu membuat suasana makin hanyat dan asri.



[ad_2]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.