Meriahkan MotoGP Mandalika 2022, BNI Gerakkan KAWAN

[ad_1]

Meriahkan MotoGP Mandalika 2022, BNI Gerakkan KAWAN

SuaraKupang.com – MotoGP Mandalika 2022, sebuah ajang balap tingkat dunia bukan hanya menyuguhkan kompetisi, tetapi juga menyuguhkan wisata alam di timur Indonesia.

Seiring dengan gelaran kompetisi PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI (kode saham: BBNI) melakukan gebrakan dari sisi pasokan penginapan wisata dengan mengoptimalkan Kawasan Wisata Anak Negeri (KAWAN) BNI.

“Melalui program ini pula kami berkomitmen untuk menyatukan nilai bersama dengan para pemangku kepentingan untuk mencapai Tujuan Pembangunan Berkelanjutan atau Sustainable Development Goals,” ungkap Corporate Secretary BNI Mucharom di Jakarta, Sabtu (19/3).

Mucharom menjelaskan, BNI memiliki 11 Unit Homestay di Dusun Rangkep Satu, Desa Kuta, Kabupaten Lombok Tengah yang dapat dijadikan sebagai alternatif akomodasi bagi para wisatawan yang berkunjung ke lokasi wisata tersebut, terutama saat gelaran MotoGP Mandalika 2022 berlangsung di Sirkuit Mandalika.

Di samping itu, BNI juga telah memberikan bantuan infrastruktur yaitu pekerjaan rabat jalan di area homestay Dusun Rangkep Satu sehingga dapat memudahkan pengunjung/ wisatawan dan masyarakat setempat untuk mengakses lokasi Homestay BNI.

“Bantuan lainnya yang telah diberikan BNI seperti pekerjaan sumur bor dan pompa serta pembangunan Sentra UMKM yang nantinya akan berguna untuk memasarkan produk UMKM serta menjadi sentra pelatihan bagi UMKM di Desa Kuta, Kabupaten Lombok Tengah,” kata Mucharom.

ia juga mengungkapkan melalui mekanisme loyalty, atensi, dan retensi spesial nasabah ini, BNI memberikan kesempatan untuk nasabah kartu kredit, tabungan, dan deposito untuk menyaksikan langsung MotoGP Mandalika 2022.

Mucharom menuturkan, animo nasabah untuk menonton MotoGP Mandalika 2022 sangat tinggi. Dengan program ini, diharapkan nasabah lebih setia dan aktif menggunakan berbagai produk BNI.

Photo Credit : Homestay di Dusun Rangkep Satu, Desa Kuta, Kabupaten Lombok/Doc/Ist
Atti K.



[ad_2]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.