Minhyuk BTOB Dua Minggu Perawatan Covid-19

Minhyuk BTOB mengabarkan kondisinya membaik setelah perawatan Covid-19 selama dua minggu. (Foto: Istimewa)

[ad_1]

Minhyuk BTOB terinfeksi virus corona atau Covid-19 usai berkontak dengan pasien positif. Minhyuk BTOB pun akhirnya juga mendapatkan perawatan di rumah sakit karena mempunyai gejala. Meski begitu, Minhyuk BTOB tidak membutuhkan waktu perawatan yang panjang. Ia mendapatkan perawatan selama dua minggu di rumah sakit ketika terinfeksi Covid-19.

Untuk meredam kekhawatiran Melody, nama penggemar BTOB, Minyuk langsung melakukan siaran langsung melalui akun Instagram pribadinya untuk memberikan kabar terbarunya kepada penggemar. Minhyuk BTOB memastikan bahwa keadaannya sudah jauh lebih baik dibandingkan sebelumnya. Ia berharap agar Melody tidak khawatir dan sedih.

“Berhenti khawatir, aku telah lebih baik itu sebabnya aku melakukan siaran langsung, mengapa kalian terus menangis?” kata Minhyuk pada siaran langsungnya.

Minhyuk BTOB kemudian menceritakan mengenai keadaannya yang demam tinggi sehingga meminta dijemput oleh ambulans dua pekan lalu. “Aku mengalami gejala ketika terkena Covid-19 dan aku mendapat telepon dari pihak berwenang tentang apakah aku harus pergi ke pusat isolasi atau ke rumah sakit,” cerita dia.

“Tapi kemudian, demamku lebih tinggi dari 102-104°F (38,8-40 celcius) pada larut malam pada hari Sabtu, aku meminta ambulans datang menjemputku,” ucapnya.

Minhyuk BTOB menjelaskan bahwa seluruh tubuhnya sakit dan batuknya menjadi sangat parah sehingga sulit baginya untuk bernapas. Selama minggu berikutnya, demamnya tetap antara 38,3-38,8 celcius meskipun perawat di rumah sakit terus memberikan penurun demam.

Meski begitu, Minhyuk memastikan bahwa saat ini ia sudah mulai membaik dan bahkan diperbolehkan pulang dari rumah sakit. Ia hanya membutuhkan waktu untuk beristirahat agar cepat pulih.

Sementara itu, comeback sub unit BTOB yakni BTOB 4U yang berisikan Eunkwang, Changsub, Peniel, dan Minhyuk pada Agustus mendatang akan ditunda. Masih tidak dapat dipastikan kapan BTOB 4U akan comeback mengingat Minhyuk masih dalam pemulihan.



[ad_2]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.