Natasha Wilona Bantah Ngotot Syuting meski Positif Covid-19

Artis Natasha Wilona. (Foto: Instagram)

[ad_1]

Salah satu Instagram gosip ada yang mengungkapkan jika selebriti Indonesia diketahui positif Covid-19. Tapi sayangnya sang selebriti tersebut ngotot tetap ingin melakukan pemotretan.

“Barusan ada teman, salah satu photographer hits Jakarta yang cerita. Kemarin beliau mengerjakan project salah satu brand ternama, salah satu artis ternama Indonesia inisial ‘N’,” buka salah satu netizen dalam Instagram Stories miliknya.

“Singkat cerita si artis ‘N’ ini setelah tes PCR hasilnya positif tetapi masih kerja dan tidak isoman. Dia terang-terangan Covid-19 terbukti dari swab antigennya di studio aku, itu aja berantem. Nggak mau diswab, bentar-bentar suster katanya sudah vaksin. Dan buktinya anak itu positif. Mamanya sih yang jahat banget. Dan sudah tahu di lokasi, nggak mau tutup masker masih nyerocos panjang lebar jelasin (anaknya) nggak mungkin kena,” jelasnya lagi.

Cerita yang diunggah akun Instagram @agoeslim88 itu mendapat banyak perhatian dari warganet alias netizen. Mereka kemudian ramai-ramai menduga aktris tersebut adalah Natasha Wilona.

“Natasha wiona ya? Dia kan kemana-mana sama ibunya tapi nggak tahu benar atau nggak ya, ini hanya feelingku saja,” tutur akun kejr***.

“Beneran nggak sih Natasha Wilona,” tanya akun iamn****.

“Owww gitu…Semoga cepat sembuh klo gitu..Dan gk egois lagi setelah ini,” terang netizen uehr****.

“Apakah Natasha Wilona , kan Wilona selalu di intilin emak nya kemana2,” komen akun ruh****.

Natasha Wilona memberikan klarifikasi dan membantah tudingan netizen sebagai seleb berinisial N yang memaksa tetap syuting atau pemotretan meski terkonfirmasi Covid-19.

“Bahwa di hari saya photoshoot tgl 3 July, saya sudah mengikuti protokol kesehatan yang berlaku. Seperti yang biasa dilakukan dipekerjaan kita sebagai artis/public figure, yaitu, sebelum bekerja kita melakukan swab. Dengan itu saya cantumkan hasil swab PCR saya di tgl 2 July,” kata mantan kekasih aktor Stevan William ini.

Pada hasil swab PCR tanggal 2 Juli yang diunggah bersamaan dengan keterangan tersebut, Natasha Wilona mendapatkan hasil negatif. Ia juga mengunggah hasil swab PCR pada 22 Juni.

“Sebenernya bagi saya ini hal yang bersifat pribadi, tapi karena ada pihak yang memasukkan hasil antigen semua pihak di tgl 22 June, tanpa seijin saya & pihak brand, (dan ini orang yang memasukkannya @cindercelsi) ke sosial media padahal dia tidak termasuk dalam tim kerja pada hari itu dan tidak ada di lokasi,” tulis Natasha Wilona.

Ia melanjutkan, “Jadi saya sangat menyayangkan apa yang dilakukan dia. Jadi saya akan menjelaskan tentang saya positif di tgl itu & pekerjaan dicancel atas persetujuan bersama, jadi tidak ada proses shooting/pemotretan di hari itu,” tegasnya.

Natasha Wilona berharap dua hasil PCR yang diunggah bisa menjadi bukti bahwa ia tidak memaksa syuting meski positif Covid-19. Perempuan kelahiran tahun 1998 ini juga berharap tidak ada lagi pihak yang memfitnah dan menggiring opini.



[ad_2]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.