Nia Ramadhani Ditangkap Atas Dugaan Narkorba, Netizen Soroti PPKM

Pasangan Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie. (Foto: Instagram Nia Ramadhani)

[ad_1]

Dunia maya digegerkan dengan berita penangkapan artis berinisial AB dan NR. Warganet menduga inisial NR adalah kepanjangan dari Nia Ramadhani, sedangkan AB adalah Ardi Bakrie. Akibatnya kata kunci tersebut membanjiri media sosial Twitter.

Dari pantauan Ngopibareng.id pada Kamis, 8 Juli 2021, ada 5.561 cuitan membanjiri medsos buatan Jack Dorsey itu. Tanggapan netizen itu bermacam-macam. Ada yang menyebut kebijakan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) tidak berlaku adil. Salah satunya akun bernama @rachellycakadiman.

Dia menulis, “Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie terciduk karena narkoba pada saat pesta narkoba. Di situasi saat ini, PPKM tidak berlaku untuk orang kaya”.

Ada pula netizen yang berpendapat pengkonsumsian narkoba oleh Nia Ramadhani menyebabkannya tak bisa fokus saat menjadi host beberapa saat lalu.

“Oh pantesan, saat acara penghargaan Tiktok Awards Indonesia 2020 pada Februari 2021 lalu aku merasa ada yang janggal dengan Nia. Maksud aku, ketika Nia jadi MC sama Raffi saat itu,” sahut akun @mocnknight.

Terakhir, netizen lainnya menyebut Nia Ramadhani bukanlah influencer yang harus diikuti. “Fakta bahwa Nia Ramadhani dan suaminya ditangkap saat ada pesta narkoba di tengah kondisi pandemi yang menimbulkan huru-hara di negeri ini adalah indikasi kuat bahwa dia buat seorang influencer yang berharga sama sekali,” tulis @naree09661.



[ad_2]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.