Pasien Covid-19, Fatin Shidqia dan Arafah Lebaran di Wisma Atlet

Penyanyi Fatin Shidqia dan komika sekaligus artis Arafah Rianti tengah menjalani perawatan Covid-19 di Rumah Sakit Darurat Wisma Atlet Kemayoran, Jakarta. (Foto: YouTube Arafah)

[ad_1]

Momen Idul Fitri tahun ini terpaksa dilewati komika sekaligus artis Arafah Rianti di Rumah Sakit Darurat Khusus Covid-19, Wisma Atlet Kemayoran, Jakarta. Arafah Rianti sudah lima hari menjadi pasien Covid-19. Tidak sendirian, Arafah juga sempat menjenguk penyanyi Fatin Shidqia yang sedang menjalani perawatan.

“Kangen baget Lebaran ramai-ramai. Tahun lalu nggak ikut karena lagi (pandemi) Covid-19. Sekarang juga, aku malah ada di Wisma,” buka Arafah Rianti dalam video yang dia unggah ke channel YouTube pribadinya.

Arafah Rianti pun mengunjungi kamar perawatan Fatin Shidqia. Penyanyi jebolan ajang pencarian fakta X Factor ini kondisinya masih lewah. Dia terlihat masih memakai selang oksigen, alat bantu pernapasan. Sedangkan di bagian tangan masih ada selang infus.

“Mohon maaf lahir batin ya,” ucap Fatin Shidqia Lubis ke arah kamera Arafah.

“Tolong jangan lama-lama disorotnya saya belum mandi seminggu. Kalau karena video Anda saya nggak dapat jodoh gimana?” celetuk Fatin Shidqia tertawa.

Fathin Shidqia dan Arafah Rianti menghabiskan waktu libur lebaran di Wisma Atlet Kemayoran, Jakarta. (Foto: Instagram)
Fathin Shidqia dan Arafah Rianti menghabiskan waktu libur lebaran di Wisma Atlet Kemayoran, Jakarta. (Foto: Instagram)

Fatin Shidqia terlihat masih mengonsumsi obat-obatan dibantu oleh kerabatnya. Arafah Rianti pun berusaha menghibur Fatin Shidqia yang kondisinya masih cukup parah karena Covid-19.

“Pasti dapat (jodoh), tapi mungkin akan lebih lama. Eh jangan ketawa, ini yang sakit jadi dia kalau ketawa sakit. Jangan sakit ya guys. Kalau sakit tuh gitu tangannya dijepit,” ucap Arafah meledek Fatin Shidqia.

Arafah pun sempat bertanya apa gejala yang menyebabkan kondisi Fatin Shidqia sampai seperti itu. Akan tetapi, Fatin Shidqia masih belum bisa memberikan penjelasan.

“Guys doain Fatin supaya cepat sembuh. Nanti dia akan klarifikasi karena kita akan klarifikasi penyakit kita. Semoga infusannya dan oksigennya bisa dilepas hari ini,” tutur Arafah.

Dia juga meminta kepada semua orang untuk menghindari kerumunan demi mencegah penyebaran Covid-19. “Jangan pada kepasar malem berkerumun ya,” pesannya.

Arafah pun tak mau berlama-lama ada di kamar rekannya itu. Ia takut penyembuhan penyanyi 24 tahun itu terhambat karena obrolan mereka yang mengundang tawa. “Eh jangan sambil ketawa, kalau ketawa, dia sakit guys,” ucap dia.



[ad_2]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.