Pedangdut Ridho DA Sah Menikah, Undangan Royal Wedding Viral

  • Bagikan
Pedangdut Ridho DA dan pasangannya, Syifa. (Foto: Istimewa)


Pedangdut Ridho DA menyusul kembarannya, Rizki DA untuk menikah. Pelantun Kembalilah Padaku ini akan mempersunting kekasihnya, Syifa, pada Minggu 17 Oktober 2021 pukul 08.00 WIB.

Salah satu sosok terdekat Ridho DA, Iis Dahlia membocorkan detail pernikahan tersebut. Terungkap acara dari pedangdut 24 tahun dan calon istrinya, Syifa akan dimulai sejak pagi.

“Syifa dan Ridho, live akad nikah, (Minggu) 17 Oktober 2021 pukul 08.00 WIB,” demikian keterangan yang diunggah Iis Dahlia di Instagram.

Rangkaian acara pernikahan Ridho DA disiarkan secara ekslusif di kanal YouTube MOP Channel. Ridho DA terlihat mengenakan busana adat Sunda berwarna putih. Dengan menggenggam keris, ia berjalan menuju tempat dilaksanakannya prosesi akad nikah.

Setelah sambutan dari keluarga, simbolis hantaran pun diberikan dari perwakilan keluarga mampelai pria ke keluarga mampelai perempuan.

“Ya, insya Allah siap,” ujar Ridho saat ditanyai oleh MC sebelum akad. “Pada intinya mudah-mudahan bisa menjadi pemimpin rumah tangga yang baik,” harapnya.

Syifa kemudian memasuki area akad nikah untuk duduk bersanding di samping Ridho saat ijab kabul dilakukan. Akad nikah pun berlangsung khidmat. Rizal Fauzia yang merupakah ayah Syifa menjadi pihak yang menikahkan Ridho dan Syifa.

“Saya terima nikahnya Syifa Aisyah Fauziah denga 57,05 gram ditambah uang US Dollar plus alat solat dibayar tunai,” ujar Ridho dalam satu tarikan napas. Dengan itu, keduanya pun resmi menikah.

Setelah ijab kabul, acara resepsi akan digelar pada 11.00 WIB. Rangkaian acara itu akan disiarkan di sebuah kanal YouTube.

Kata Royal Wedding diundangan pernikahan Ridho DA dan Syifa viral. (Foto: Istimewa)

Netizen Nyinyir Soal Royal Wedding

Sebelumnya, undangan pernikahan Ridho DA dan Syifa sempat bocor di media sosial. Alih-alih pada acara, warganet justru gaduh dengan salah satu tulisan di undangan tersebut.

Tertera dalam undangan, ‘Royal Wedding’. Tampaknya pernikahan Ridho DA dan Syifa akan terselenggara bak anggota kerajaan.

Royal Wedding? Kerajaan naon maneh?” kata @ahra.la998.

“Ha? Royal Wedding? Emangnya ada keturunan kerajaan?” ujar @widyamutiara.

The Wedding mungkin mungkin maksudnya. Kalau royal kayak pangeran William & Harry,” imbuh @davina.regita mengoreksi.



  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *